home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Dali and Cocky Prince Sentuh Rating Tertinggi

Jumat, 01 Oktober 2021 10:45 by muthiasp | 724 hits
Drama Dali and Cocky Prince Sentuh Rating Tertinggi
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Dali and Cocky Prince terus menarik perhatian penonton sejak awal penayangannya pada 22 September lalu. Ratingnya perlahan-lahan naik di setiap episode hingga akhirnya menyentuh angka tertinggi di pekan ini.

Pada 29 September, episode ke-3 Dali and Cocky Prince mencatatkan rating sebesar 5,1 persen skala nasional dan 4,8 persen skala Seoul. Lebih tinggi dari drama pesaingnya, tvN Hometown.

Kemudian menurut Nielsen Korea, episode ke-4 Dali and Cocky Prince mencapai rating tertinggi dengan mengantongi 5,3 persen skala nasional dan 5,4 persen skala Seoul pada Kamis (30/9) malam.

Baca juga: 7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Angka tersebut menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut. Dali and Cocky Prince sebelumnya memulai penayangan dengan rating menjanjikan yakni 4,4 persen untuk episode pertama dan 4,3 persen pada episode kedua.

Drama yang dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini mengisahkan tentang pria dan wanita dengan latar belakang berbeda yang bertemu secara tidak sengaja. Mereka kemudian menjalin hubungan yang lucu sebagai rekan bisnis dan pasangan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)