home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon Bicara Soal Drama Sageuk Pertamanya dan Kesan Kerja Bareng Park Eun Bin

Jumat, 01 Oktober 2021 12:15 by fzhchyn | 3830 hits
Rowoon Bicara Soal Drama Sageuk Pertamanya dan Kesan Kerja Bareng Park Eun Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana drama ‘The King’s Affection’ pada 11 Oktober mendatang, Rowoon SF9 berbicara mengenai proyek sageuk pertamanya ini dan bagaimana kesannya bekerja sama dengan Park Eun Bin.

Rowoon mengakui bahwa berakting dalam drama sejarah menghadirkan tantangan baru baginya. Dia mengatakan, “Tidak seperti drama yang berlatar masa sekarang, ada batasan untuk apa yang bisa kau ekspresikan dalam drama sejarah."

"Karena batasan tertentu yang harus dipatuhi, aku mencoba mengekspresikan hal-hal dengan cara baru dan berbeda.”

Mengenai mengapa dia tertarik pada serial tersebut setelah membaca naskahnya, Rowoon mengingat kembali pemikirannya, “Aku akan dapat menceritakan banyak cerita berbeda [melalui drama ini].”

Menggambarkan karakternya, Rowoon berkomentar, “Meskipun Jung Ji Woon tampak ceria di luar, ada banyak kesedihan yang tersembunyi di dalam dirinya. Dia seperti awan berbulu.”

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

“Dia mendobrak konvensi zaman untuk mengejar kebebasan sejati, tetapi dalam prosesnya, dia mengalami kesedihan dan ketidakberdayaan. Aku pikir jalan yang dipilih Jung Ji Woon tidak akan mudah,” lanjutnya.

Ketika ditanya aspek apa dari ‘The King's Affection’ yang paling dinantikan, Rowoon menjawab, "Chemistry antara Hwi (karakter Park Eun Bin) dan Ji Woon." Dia menjelaskan, “Untuk menjaga rahasianya, Hwi menjaga jarak lima langkah dari orang lain.”

“Meskipun Ji Woon telah terluka di masa lalu, dia membuat orang-orang di sisinya dan menemukan kenyamanan dengan berada di dekat mereka. Aku pikir akan menyenangkan untuk menyaksikan perjalanan dua orang ini, yang telah menjalani hidup mereka dengan cara yang berlawanan, secara bertahap meresap ke dalam kehidupan satu sama lain.”

Rowoon juga berbicara dengan percaya diri tentang kerja tim bersama lawan mainnya Park Eun Bin. “Aku menghabiskan banyak waktu berbicara dengan Park Eun Bin di lokasi syuting, dan kami mencoba mengisi narasi dengan memunculkan ide bersama. Berbagi ide dan pendapat satu sama lain setiap saat telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kami," ungkapnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)