home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KNK Umumkan Park Seoham Keluar dari Grup

Jumat, 01 Oktober 2021 12:00 by fzhchyn | 1112 hits
KNK Umumkan Park Seoham Keluar dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari boy group KNK yang harus ditinggal salah satu membernya. Pada 30 September, agensi KNK merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Park Seoham telah meninggalkan grup setelah kontraknya berakhir.

Dalam pernyataan resminya, 220 Entertainment mengatakan, “Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung grup KNK.”

“Park Seoham, yang telah menjadi anggota KNK selama lima tahun sejak 2016, telah menyelesaikan kegiatan grup. Kami melalui diskusi panjang dengan Park Seoham mengenai masa depan karirnya, dan baru-baru ini diputuskan bahwa dia akan mengakhiri kegiatan grup dengan KNK sesuai dengan niatnya sendiri.”

Baca juga: Kim Hyun Jong eks ROMEO Gabung Sebagai Member Baru KNK

“Masa kontrak eksklusif kami dengannya juga berakhir. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua penggemar yang telah mendukung Park Park Seoham hingga saat ini.”

“Dengan berakhirnya aktivitas grup Park Seoham, KNK akan melanjutkan aktivitas dengan empat member Jeong Inseong, Kim Jihun, Oh Heejun, dan Lee Dongwon. Tolong terus dukung KNK. Terima kasih,” tutup agensi.

Park Seoham, sebelumnya bernama Park Seungjun, memulai debutnya dengan KNK pada Maret 2016. Dia juga membintangi drama termasuk ‘20th Century Boy and Girl’, ‘Just One Bite 2’, ‘Dating Class’, dan ‘One Fine Week 2’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)