home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama, The Feels

Jumat, 01 Oktober 2021 11:45 by muthiasp | 852 hits
TWICE Rilis Single Berbahasa Inggris Pertama, The Feels
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Susul kesuksesan Alcohol-Free, TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Bedanya, grup asuhan JYP Entertainment itu secara resmi merilis single berbahasa Inggris pertamanya.

Pada 1 Oktober pukul 1 siang KST, TWICE meluncurkan lagu The Feels bersama dengan video musiknya. The Feels hadir dengan melodi yang menarik, suara bass asyik, dan ketukan synth disko yang catchy.

Lagu The Feels disusun oleh collapseone, Justin Reinstein, dan Anna Timgren. Dan liriknya ditulis oleh collapseone, Justin Reinstein, Anna Timgren, dan Boy Matthews yang mengekspresikan emosi yang menggetarkan hati dari jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Kesembilan anggota TWICE tampil cantik dalam video musik The Feels. Mereka berakting layaknya cewek yang sedang jatuh cinta dan bingung ketika harus menata penampilannya. TWICE juga menampilkan tarian yang eye catching dan enerjik.

Sementara itu, TWICE telah dikonfirmasi akan menampilkan lagu The Feels perdana dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Kemudian TWICE juga akan tampil di acara Good Morning America pada 6 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)