home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Mantap untuk Balas Dendam Hingga Lawan Bos Sendiri di Drama 'My Name'

Jumat, 01 Oktober 2021 14:00 by Rie127 | 1687 hits
Han So Hee Mantap untuk Balas Dendam Hingga Lawan Bos Sendiri di Drama 'My Name'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Netflix My Nameakhirnya merilis video trailer yang menunjukkan permasalahan hidup yang dialami oleh Yoon Ji Woo (diperankan oleh Han So Hee), di mana ia melihat ayahnya dibunuh di depan matanya sendiri.

Ia kemudian mendatangi teman lamanya yang merupakan seorang bos mafia bernama Choi Moo Jin (diperankan oleh Park Hee Soon), untuk meminta bantuannya mencari pelaku yang membunuh ayahnya.

Ketika Choi Moo Jin memberitahunya bahwa ada seorang polisi yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya, Yoon Ji Woo memutuskan untuk menyamar. Dengan bimbingan Choi Moo Jin, dia meninggalkan nama dan identitas aslinya untuk bergabung dengan polisi dengan nama Oh Hye Jin.

Namun, ketika dipindahkan ke regu investigasi narkotika untuk bekerja bersama sama dengan detektif  Jeon Pil Do (Ahn Byo Hyun) dan pemimpin tim Cha Ki Ho (Kim Sang Ho), dia tiba-tiba menemukan dirinya ditugasi untuk menjatuhkan bos mafianya sendiri Choi Moo Jin.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Semakin banyak Yoon Ji Woo diam-diam membantunya, semakin banyak rekan-rekan polisi mulai curiga bahwa ada mata-mata yang tersembunyi di pasukan mereka. Sementara itu, anggota lain dari geng Choi Moo Jin menjadi curiga terhadap Yoon Ji Woo dan motifnya, menunjukkan bahwa dia mungkin tidak setia kepadanya.

Terlepas dari semua rintangan yang dia hadapi, Yoon Ji Woo tetap bertekad untuk membalas kematian ayahnya, menyatakan, “Jika aku tidak dapat membunuh pembunuhnya, hidupku tidak memiliki tujuan”.

Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana di Netflix pada 15 Oktober mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)