home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daftar Drama Korea Terbaru di Netflix Bulan Oktober 2021

Minggu, 03 Oktober 2021 09:00 by bellaevania | 1921 hits
Daftar Drama Korea Terbaru di Netflix Bulan Oktober 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Netflix terus meningkatkan standar perfilman dengan kualitas konten original Korea Selatan. Setiap bulannya pasti ada judul-judul drama Korea baru yang ditayangkan.

Berikut ini daftar drama Korea baru yang akan ditayangkan Netflix pada bulan Oktober:

My Name (15 Oktober 2021)

Dibintangi Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo dan Jang Ryul. 'My Name' berfokus pada karakter bernama Yoon Ji Woo, yang masuk dalam organisasi mafia dengan maksud membalas dendam atas kematian ayahnya.

Ini merupakan produksi terbaru dari sutradara Kim Jin Min dari 'Extracurriculer'.

Reflection Of You (13 Oktober 2021)

Baca juga: 5 Couple Drama Korea Terhalang Genre Paling Nyesek

Dibintangi Go Hyun Jung, Shin Hyun Bin, Kim Jae Young, Choi Won Young dan Kim Jo Hung. Kisahnya berpusat pada Hee Joo yang tumbuh dalam keluarga miskin. Terlepas dari latar belakangnya, dia bisa menjadi pelukis dan penulis yang sukses.

Meskipun sukses, Hee Joo merasa waktunya dihabiskan tanpa arti, sampai dia bertemu Hae Won, seorang wanita muda yang mengingatkannya pada dirinya yang masih muda.

The King's Affection (11 Oktober 2021)

Dibintangi Park Eun Bin, Rowoon SF9, Nam Yoon Su, Jung Chae Yeon DIA, Bae Yoon Kyung, dan Byungchan VICTON. 'The King's Affection' menceritakan kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan palsu sebagai putra mahkota.

Ia berpura-pura menggantikan posisi saudara kembar lelakinya yang telah meninggal dunia. Identitasnya terungkap saat wanita itu terjerat dalam romansa berbahaya dengan tutornya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)