home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip 5 Lokasi Syuting Drama Korea Yumi's Cells

Kamis, 07 Oktober 2021 15:15 by rizaluthfiah | 986 hits
Intip 5 Lokasi Syuting Drama Korea Yumi's Cells
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Korea populer Yumi's Cells yang diadaptasi dari webtoon kini menjadi salah satu tontonan favorit penggemar. Drama ini dibintangi oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, Minho SHINee hingga Jinyoung GOT7.

Tim produksi Yumi's Cells memilih tempat lokasi syuting yang menarik untuk drama tersebut. Yuk intip beberapa lokasi syuting Yumi's Cells berikut ini.

1. Ilsan Lake Park

Ilsan Lake Park sudah sering jadi lokasi syuting drama Korea, adalah salah satu taman buatan manusia terbesar di Asia dengan luas lebih dari 991.800 meter persegi. Danau air tawar yang besar ini dikelola dengan baik agar tetap bersih.

Tempat ini memiliki fasilitas dan atraksi yang nyaman, termasuk Riverside Square, pulau buatan, jalur sepeda sepanjang 4,7 kilometer, taman bermain anak-anak, situs pengalaman alam, air mancur musik, 100 spesies bunga liar, dan hutan lebat dengan 200.000 pohon.

Di sana juga rutin mengadakan International Hortikultura Goyang Korea, sebuah pameran bunga terbesar setiap tahunnya.

2. Mochuisle

Restoran Mochuisle yang terletak di Desa Seni Heyri, ini merupakan tujuan wisata paling terkenal di kota Paju. Restoran ini mengusu konsep  family dining, jadi terasa sangat homey seperti sedang makan di rumah sendiri.

Di sini menjadi lokasi syuting saat Yumi dan Woo Gi sedang makan bersama, di mana Woo Gi mengungkapkan fakta mengejutkan tentang dirinya. Dan ternyata Mochuisle juga menjadi lokasi syuting drama My Roomate is a GumihoPenthouse 3, dan Penthouse 3.

Baca juga: Film Animasi 'Yumi's Cells: The Movie' Siap Dirilis Bulan April

3. Ilsan Lake Park Garosugil

Pada dasarnya, Ilsan Lake Park terdiri dari 8 bagian masing-masing menampilkan pemandangan dan suasana yang berbeda. Salah satunya yaitu Ilsan Lake Park Garosugil yang menjadi lokasi syuting Yumi's Cells.

Ilsan Lake Park Garosugil atau yang disebut dengan Goyang Garosugil adalah pusat perbelanjaan. Desainnya dibikin seperti ala Eropa dan sudah dibuka sejak tahun 2017 lalu.

4. Radio M

Saat adegan ini, Kim Yu Mi membawa Goo Woong untuk pergi ke kedai kopi yang berada di Jongno-gu, Seoul. Radio M adalah galeri kafe dengan konsep radio zaman dahulu. Terdapat berbagai properti retro, seperti speaker vintage yang diproduksi pada tahun 1910-1950.

5. Paju First Garden

Paju First Garden adalah komplek perumahan mewah yang memiliki luas sekitar 66.115,7 meter persegi. Tempat ini telah dibuka sejak April 2017 lalu, dengan memiliki beberapa fasilitas seperti restoran di Taman Adonis dengan 23 tempat, hingga aula pernikahan dan lainnya.

Di tempat ini, Kim Yu Mi dan Gu Woong menjalani kencan pertama dengan mendatangi Kkummaru Frog Festival yang sangat menggemaskan.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)