home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Outfit Santai Tapi Keren Ala Han Ji Hyun si Hobi Naik Gunung

Sabtu, 02 Oktober 2021 10:30 by rizaluthfiah | 1866 hits
Inspirasi Outfit Santai Tapi Keren Ala Han Ji Hyun si Hobi Naik Gunung
Image Source : @hanjiji54

DREAMERS.ID - Han Ji Hyun tidak hanya dikenal sebagai pemeran Joo Seok Kyung dari serial drama The Penthouse: War in Life, tetapi juga salah satu aktris muda yang penampilannya selalu stylish dalam berbagai kesempatan. Termasuk saat santai.

Han Ji Hyun diketahui memiliki hobi naik gunung dan juga ke pantai. Setiap ke sana, ia mengenakan pakaian yang kasual tapi keren. 

1. Kaos dan Celana Jeans

Kombinasi kaos dan celana jeans tidak pernah salah. Saat jalan-jalan ke pantai untuk menikmati angin sepoi sepoi, Han Ji Hyun mengenakan outfit yang super simple dan nyaman dipakai yakni kaos navy dan jeans high waist. Agar tidak belang, ia menambahkan manset putih.

Untuk menyempurnakan tampilannya, ia memakai aksesoris kacamata dengan strap mask mutiara, serta sendal modis.

2. Kaos Abu-abu dan Kulot High Waist

Han Ji Hyun dasarnya suka berpakaian santai. Lagi-lagi ke pantai, ia hanya memadukan kaos berwarna abu-abu dan celana kulot high waist biru gelap yang ditambahkan ikat pinggang. Ia juga mengenakan sneakers berwarna hitam dan menambahkan akesoris kacamata.

Agar penampilannya tidak monoton, Han Ji Hun memakai sling bag berwarna putih yang nyaman dan stylish. Model rambut ikat setengah memberikan efek gemas pada penampilannya.

Baca juga: 5 Aktris Korea Pendatang Baru yang Paling Disorot Saat Ini

3. Sporty Crop Top

Untuk mendaki gunung, Han Ji Hyun memilih tampil simple dengan crop top tie dye yang dipadukan dengan celana jogger hitam. Ia juga mengenakan sneakers putih untuk menyempurnakan penampilannya. Dan ikat rambut setengah tetap menjadi gaya rambut favorit Han Ji Hyun.

4. T-Shirt Oversize

Saat menaiki gunung yang berbeda, Han Ji Hyun juga tampil sporty dengan mengenakan kaos oversize berwarna abu-abu dan bicycle pants hitam. Kaos kaki selutut dan sneakers membuat gaya sederhananya tetap keren.

Tidak ketinggalan, ia juga mengenakan bucket hat untuk melindungi dari panasnya matahari saat mendaki gunung yang indah itu. 

5. Tank Top Denim

Han Ji Hyun tampil manis saat ke pantai mengenakan tank top denim dengan motif bunga mawar dan aksen kancing pada bagian dada. Tak lupa, ia melengkapi gayanya dengan kacamata. Simple aja tapi keren ya, Dreamers.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)