home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali ke Mode Kocak, Siwon Kaget Liat Tiga Rekannya Mabuk-mabukan

Jumat, 01 Oktober 2021 15:30 by bellaevania | 1028 hits
Kembali ke Mode Kocak, Siwon Kaget Liat Tiga Rekannya Mabuk-mabukan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TVING telah membagikan cuplikan drama mendatangnya 'Work Later, Drink Now'. Drama adaptasi webtoon ini dibintangi oleh Choi Siwon Super Jinior, Lee Sun Bin, Han Sun Hwa dan Eunji Apink.

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis naskah televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Eunji Apink berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo. Sementara Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo, seorang produser variety show (PD).

Dalam teaser yang baru dirilis, Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo menikmati hidup sepenuhnya. Pada siang hari, mereka bekerja keras di pekerjaan masing-masing, tetapi pada malam hari mereka berkumpul untuk menghilangkan stres dengan minum-minum.

Baca juga: Siwon Super Junior Kembali Positif COVID-19

Mulut Kang Book Goo menganga lebar terkagum-kagum melihat seberapa banyak ketiga wanita itu bisa minum, dia berkata, “Wow, mereka semua peminum berat. Menakutkan."

Teaser ini juga memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian unik para karakter. Ahn So Hee memiliki temperamen yang berapi-api, dan dia tidak pernah mundur dalam sebuah argumen. Han Ji Yeon konyol tapi energik, sedangkan Kang Ji Goo tenang tapi tangguh.

'Work Later, Drink Now' akan tayang perdana melalui TVING pada 22 Oktober.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)