home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Baru Tayang Oktober 2021

Sabtu, 02 Oktober 2021 10:00 by bellaevania | 2065 hits
7 Drama Korea Baru Tayang Oktober 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di bulan Oktober, ada sederet drama baru yang patut disimak. Berbagai genre mulai dari sageuk, romantis, hingga action. Berikut ini drama Korea baru yang tayang sepanjang bulan Oktober 2021:

The King's Affection (11 Oktober 2021)

Dibintangi Park Eun Bin, Rowoon SF9, Nam Yoon Su, Jung Chae Yeon DIA, Bae Yoon Kyung, dan Byungchan VICTON. 'The King's Affection' menceritakan kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan palsu sebagai putra mahkota, berpura-pura sebagai saudara kembar lelakinya yang telah meninggal dunia.

Identitasnya terungkap saat wanita itu terjerat dalam romansa berbahaya dengan tutornya.

Reflection Of You (13 Oktober 2021)

Dibintangi Go Hyun Jung, Shin Hyun Bin, Kim Jae Young, Choi Won Young dan Kim Jo Hung. Kisahnya berpusat pada Hee Joo yang tumbuh dalam keluarga miskin. Terlepas dari latar belakangnya, dia bisa menjadi pelukis dan penulis yang sukses.

Meskipun sukses, Hee Joo merasa waktunya dihabiskan tanpa arti, sampai dia bertemu Hae Won, seorang wanita muda yang mengingatkannya pada dirinya yang masih muda.

My Name (15 Oktober 2021)

Dibintangi Han So Hee, Park Hee Soon, Ahn Bo Hyun, Kim Sang Ho, Lee Hak Joo dan Jang Ryul. 'My Name' berfokus pada karakter bernama Yoon Ji Woo, yang masuk dalam organisasi mafia dengan maksud membalas dendam atas kematian ayahnya. Ini merupakan produksi terbaru dari sutradara Kim Jin Min dari 'Extracurriculer'.

Work Later, Drink Now (22 Oktober 2021)

Baca juga: 5 Couple Drama Korea Terhalang Genre Paling Nyesek

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis naskah televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Eunji Apink berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo. Sementara Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo, seorang produser variety show (PD).

Ahn So Hee, Han Ji Yeon, dan Kang Ji Goo menikmati hidup sepenuhnya. Pada siang hari, mereka bekerja keras di pekerjaan masing-masing, tetapi pada malam hari mereka berkumpul untuk menghilangkan stres dengan minum-minum.

Jirisan (23 Oktober 2021)

Drama yang menceritakan kisah heroik para penjaga hutan yang bergotong royong menyelamatkan orang-orang dari kebakaran hutan di Taman Nasional Gunung Jiri. Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon memainkan peran Seo Yi Gang dan Kang Hyun Jo yang bekerja sebagai penjaga di Taman Nasional Gunung Jiri.

Chimera (30 Oktober 2021)

'Chimera' menceritakan kasus ledakan dan serangkaian pembunuhan pada tahun 1984 yang dikenal sebagai insiden Chimera. Ceritanya mengikuti karakter utama saat mereka melacak penjahat dan mengungkap rahasia di antara kedua kasus tersebut. Drama ini dibintangi Park Hae Soo, Soo Hyun dan Lee Hee Jun.

Inspector Koo (Oktober 2021)

Aktris Lee Young Ae akan comeback dengan drama baru JTBC bertema kriminal misteri 'Inspector Koo' yang digambarkan sebagai versi Asia dari serial TV Inggris 'Killing Eve'. Berkisah tentang Koo Kyung Yi (Lee Young Ae), seorang wanita berusia 40-an yang dulunya adalah seorang perwira polisi yang luar biasa.

Setelah berhenti dari pekerjaan polisi, dia sekarang bekerja sebagai detektif swasta dan penyelidik asuransi. Di antara kasus yang dia kerjakan, dia dihadapkan dengan kasus pembunuhan berantai yang membingungkan dengan seorang mahasiswa muda sebagai salah satu tersangkanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)