home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspirasi Beragam Outfit Penuh Pesona Ala Kim Yoo Jung

Kamis, 07 Oktober 2021 17:15 by rizaluthfiah | 1409 hits
Inspirasi Beragam Outfit Penuh Pesona Ala Kim Yoo Jung
Image Source : @you_r_love

DREAMERS.ID - Aktris cantik asal Korea Selatan ini sudah menbintangi banyak drama Korea yang sukses memukau para penonton. Kim Yoo Jung terkenal dengan wajahnya yang imut, cantik, dan pesonanya yang beragam.

Gaya berpakaian Yoo Jung bisa banget menjadi inspirasi kamu untuk sehari-hari dalam berbagai kesempatan berbeda. Yuk simak gaya OOTD ala Kim Yoo Jung berikut ini.

1. Anak Rumahan

Bagi kamu si anak rumahan bisa mengikuti gaya nyaman ala Kim Yoo Jung ini. Ia tampak mengenakan sweater berwarna pink yang dengan dipadukan rok mini kotak-kotak warna soft blue. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai, dan tampil santai dengan sandal FILA.

2. Edgy Monochrome

Outfit berwarna hitam memang tidak ada matinya. Kim Yoo Jung mengenakan mini dress berwarna hitam, lalu ia mengkombinasikan blazer lengan. Untuk melengkapi gaya ini, Kim Yoo Jung mengenakan sepatu boot hitam.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

3. Casual Girly

Pakaian rajut memang sedang hits di kalangan para artis Korea, begitu juga Kim Yoo Jung yang pernah terlihat mengenakan dress rajut dengan kombinasi warna ungu krem dan hijau dengan model v neck. Ia juga menambahkan aksesoris beberapa kalung yang cantik untuk melengkapi penampilannya yang manis.

4. Ngantor

Kim Yoo Jung terlihat mengenakan set blazer dan celana berwarna peach yang membalut blouse pink soft. Tampilan ini bisa kamu kenakan saat ke kantor untuk tampilan formal namun tetap manis.

5. Hanbok

Kim Yoo Jung bisa dibilang sebagai ikon-nya drama sageuk atau kolosal. Ia selalu tampil cantik mengenakan hanbok atau baju tradisional Korea Selatan, seperti dalam drama terbarunya 'Lover Of The Red Sky'. Kamu bisa mengikuti gayanya saat berkunjung ke istana negeri ginseng.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)