home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Lampaui Song Hye Kyo Jadi Aktris Korea Paling Banyak Diikuti di Instagram

Senin, 04 Oktober 2021 09:20 by bellaevania | 439 hits
Jung Ho Yeon Lampaui Song Hye Kyo Jadi Aktris Korea Paling Banyak Diikuti di Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas model sekaligus aktris, Jung Ho Yeon usai membintangi serial original Korea Netflix 'Squid Game' tak perlu diragukan lagi. Aktris yang berperan sebagai Kang Sae Byeok ini melampaui popularitas Song Hye Kyo.

Sejak membintangi 'Squid Game' jumlah pengikut Jang Ho Yeon di Instagram yang awalnya hanya 400 ribu meningkat hingga 30 kali lipat. Kini memiliki 12,7 juta pengikut dalam kurun waktu kurang lebih dua minggu saja.

Jung Ho Yeon kini telah melampaui Song Hye Kyo, yang saat ini memiliki 12 juta pengikut untuk menjadi aktris Korea dengan pengikut terbanyak kedua di platform tersebut. Dia mungkin juga akan mengejar aktris Lee Sung Kyung, yang memegang gelar aktris Korea yang paling banyak diikuti dengan lebih dari 12,9 juta pengikut.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Mengutip Soompi, dalam wawancara dengan Herald POP baru-baru ini, Jung Ho Yeon mengaku terkejut dengan jumlah pengikut di Instagramnya yang terus naik, “Pada awalnya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksanya secara real-time. Ketika saya membuka aplikasi sekali, jumlahnya naik, dan ketika saya membukanya lagi, itu naik lagi."

"Saya pikir cinta untuk 'Squid Game' tercermin dalam angka ini seperti takdir, dan saya bersyukur. Fakta bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia menunjukkan minat mereka membuat saya dalam suasana hati yang baik," tambah kekasih aktor Lee Dong Hwi ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)