home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Ungkap Reaksi Lee Dong Hwi dan Jennie BLACKPINK Atas Kesuksesan Squid Game

Senin, 04 Oktober 2021 10:30 by bellaevania | 1007 hits
Jung Ho Yeon Ungkap Reaksi Lee Dong Hwi dan Jennie BLACKPINK Atas Kesuksesan Squid Game
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak makin populer, publik terus mengorek informasi tentang Jung Ho Yeon yang berperan sebagai Kang Sae Byeok dalam drama Korea Netflix 'Squid Game'. Dia diketahui merupakan pacar dari aktor 'Reply 1998' Lee Dong Hwo sekaligus sahabat Jennie BLACKPINK.

Jung Ho Yeon membuka diri tentang pacarnya Lee Dong Hwi, yang telah dia kencani secara terbuka sejak tahun 2016. Dia mengungkapkan bahwa Lee Dong Hwi sangat bangga dengan kesuksesan ‘Squid Game'.

Jung Ho Yeon juga mendapat banyak dukungan dari pacarnya yang bekerja di bidang yang sama. “Karena dia juga seorang aktor, dia senior yang baik, teman yang baik, dan orang yang baik. Dia banyak menyemangatiku, dan dia juga mengkhawatirkanku. Dia seperti seorang ayah," jelas Jung Ho Yeon.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Jung Ho Yeon juga dikenal berteman baik dengan Jennie BLACKPINK. Jennie bahkan diketahui mengirim truk kopi ke lokasi syuting 'Squid Game' dan sempat mengunjungi lokasi syuting untuk memberi dukungan dan menghibur temannya.

Jung Ho Yeon mengungkapkan bahwa Jennie telah mengucapkan selamat kepadanya atas popularitas besar 'Squid Game'. Dia berbagi, “Jennie bahagia untukku sejak aku memberitahunya bahwa aku berperan dalam ‘Squid Game'. Dia mengirimiku truk kopi, dan dia secara aktif menyemangatiku bahkan dengan mengunggah ke media sosialnya.”

Berbagi rasa terima kasihnya untuk Jennie, Jung Ho Yeon berkata, “Jennie selalu ada dalam daftar orang yang aku syukuri saat berakting di 'Squid Game'. Dia mengucapkan selamat kepadaku dengan sangat bahagia, seolah-olah kegembiraanku juga miliknya. Aku bertanya-tanya bagaimana malaikat seperti itu bisa ada.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)