home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Bicara Soal Proyek Baru Bareng YoonA SNSD dan Cha Eun Woo

Senin, 04 Oktober 2021 10:00 by muthiasp | 508 hits
Lee Jong Suk Bicara Soal Proyek Baru Bareng YoonA SNSD dan Cha Eun Woo
Image source: Arena Homme

DREAMERS.ID - Lee Jong Suk menghiasi edisi terbaru majalah Arena Homme Plus dan membahas proyek akting terbarunya pada sesi wawancara. Termasuk drama Big Mouth yang dibintanginya bersama YoonA SNSD.

Setelah keluar dari militer awal tahun ini, Lee Jong Suk langsung sibuk dengan segudang aktivitas. Ia diketahui mengantongi dua proyek akting besar yakni drama Big Mouth, dan film Decibel bersama Cha Eun Woo ASTRO serta Kim Rae Won.

Lee Jong Suk mengungkapkan alasannya bergabung dengan film Decibel, “Untuk Decibel, ketika saya membaca skenario, ternyata itu sangat mengejutkan. Saya akhirnya muncul di film karena saya pikir peran itu benar-benar sepadan dengan tantangannya.”

Meskipun Lee Jong Suk mengaku merasa khawatir mengambil karakter jenis baru dalam drama terbaru Big Mouth, dia juga menyambut tantangan itu. “Ini adalah karakter yang berada di sisi yang lebih tua,” jelasnya.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

"Dan dia juga menikah dalam cerita. Saya merasa jika saya mengambil peran itu, itu akan menjadi tantangan baru bagi saya dari segi citra, jadi saya akhirnya akan merasa tertekan oleh gagasan bahwa saya harus melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi saya juga berpikir bahwa itu akan sepadan," ungkapnya.

Lee Jong Suk menambahkan, “Saya pikir itu akan menyenangkan, dan saya merasa itu sangat baru bagi saya.” Dalam drama Big Mouth, ia berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Dan YoonA akan sebagai istrinya.

Selain proyek-proyek tersebur, Lee Jong Suk juga akan membuat penampilan khusus dalam sekuel film The Witch: Part 1. The Subversion (2018). Lee Jong Suk berkomentar, "Peran saya dalam 'The Witch 2' menyenangkan karena ini adalah karakter penjahat yang bukan penjahat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)