home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Gelar Fanmeeting Pertama, TREASURE Isyaratkan Segera Comeback

Senin, 04 Oktober 2021 11:00 by fzhchyn | 661 hits
Sukses Gelar Fanmeeting Pertama, TREASURE Isyaratkan Segera Comeback
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - TREASURE sukses mengadakan fanmeeting pertama mereka ‘TREASURE 1st Private Stage [TEU-DAY]’ pada 2 Oktober! Digelar secara offline dan online, ini menjadi momen pertemuan resmi pertama grup dengan para penggemarnya TREASURE MAKER di seluruh dunia.

Selama 120 menit, TREASURE membawakan tujuh lagu termasuk lagu dari seri ‘THE FIRST STEP’ mereka serta lagu yang didedikasikan untuk penggemar. Setiap momen dari fanmeeting sangat berkesan, namun penampilan ‘BOY’ dan ‘MMM’ sangat menonjol dengan efek panggung yang eksplosif dan lampu panggung laser.

Para member terbagi di antara dua lantai yang berbeda di atas panggung, tetapi mereka menari dalam sinkronisasi yang sempurna seolah-olah mereka adalah satu. Ke-12 member masing-masing menggunakan mikrofon genggam mereka sendiri untuk memberikan suara terbaik sepenuhnya.

Karena pandemi COVID-19, para penggemar di venue offline harus menyemangati TREASURE dengan menghentakkan kaki ke tanah atau bertepuk tangan mengikuti irama lagu. Dengan membuat gerakan yang disinkronkan, semua orang disatukan menjadi satu.

Setelah penampilan TREASURE ‘SLOWMOTION’, para penggemar memulai acara spesial mereka untuk TREASURE. Para penggemar yang menonton secara online muncul di layar di belakang para member dan mulai bernyanyi bersama.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Pada awalnya, para member nampak bingung dengan nyanyian yang tiba-tiba, tetapi ketika mereka menyadari bahwa itu adalah acara yang disiapkan oleh para penggemar, mereka langsung tergerak.

Leader Choi Hyun Suk menangis, dan saat para member menghiburnya, mereka berkata, “Kami sangat ingin mendengar suara kalian. Kami sangat tersentuh dan bahagia.” Cahaya biru yang bergoyang dari lightstick TEU-LIGHT, membuat momen itu semakin indah.

Selama fanmeeting, para member juga mengisyaratkan comeback mereka berikutnya. Mereka berbagi, “Kami akan kembali sesegera mungkin dengan musik berkualitas tinggi. Harap nantikan kanvas yang akan dilukis TREASURE mulai sekarang. Kami akan segera kembali."

Setelah encore stage ‘EVERYDAY’. TREASURE menulis pesan “1st OOOOOOO segera sampai jumpa di sana” di papan akrilik di depan kamera, meningkatkan antisipasi lebih lanjut untuk apa yang akan dibawa TREASURE selanjutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)