home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Turun, Rating Hometown Cha-Cha-Cha Kembali Capai 10 Persen

Senin, 04 Oktober 2021 11:15 by muthiasp | 508 hits
Sempat Turun, Rating Hometown Cha-Cha-Cha Kembali Capai 10 Persen
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Hometown Cha-Cha-Cha selalu menarik perhatian penonton di setiap episodenya, namun tidak dari perolehan rating. Sempat anjlok ke angka terendah, drama ini kembali mencatatkan rating dua digit di akhir pekan kemarin.

Pada Sabtu (2/10), episode ke-11 drama Hometown Cha-Cha-Cha mencetak rating nasional rata-rata 9,3 persen. Ini turun cukup signifikan dari perolehan rating pekan lalu yang merupakan pencapaian tertingginya yakni 11,3 persen skala nasional.

Kemudian rating drama komedi romantis tersebut kembali menyentuh dua digit saat menayangkan episode ke-12 pada Minggu (3/10). Menurut Nielsen Korea, episode terbarunya mengantongi rating nasional rata-rata 10,7 persen.

Baca juga: Idaman, Ini 5 Karakter Cowok Drakor Ini Auto Dapat Green Flag

Hometown Cha-Cha-Cha juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran, termasuk jaringan siaran publik, di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 6,1 persen.

Bersamaan dengan itu, romansa Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) semakin lengket walau sempat ada sedikit gesekan. Dan di episode terbaru juga, salah satu misteri Gongjin terungkap.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)