home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Member GFRIEND Kompak Dukung Drama Baru Yerin

Senin, 04 Oktober 2021 12:15 by fzhchyn | 615 hits
Mantan Member GFRIEND Kompak Dukung Drama Baru Yerin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski tak lagi disatukan dalam sebuah grup, para mantan member GFRIEND masih menjalin hubungan persahabatan yang dekat. Baru-baru ini, Sowon, Umji, SinB, Eunha, dan Yuju diketahui mengirim dukungan untuk drama baru Yerin!

Pada 3 Oktober, Yerin mengunggah Story di akun Instagram pribadinya yang mengungkapkan bahwa mantan member GFRIEND telah mengiriminya coffee truck untuk mendukung web dramanya yang akan datang ‘Witch Shop Reopen’.

Yerin juga menyertakan keterangan yang mengungkapkan betapa tersentuhnya dia dengan hadiah itu. Di foto lain, dia terlihat di sebelah banner yang bertuliskan, "Kecantikan kuncir, kapan kau menjadi penyihir?"

Truk tersebut dihiasi foto-foto berbingkai Yerin selama hari-harinya sebagai member GFRIEND. Dia juga membagikan foto es kopi dengan cup sleeve bertuliskan pesan agar orang-orang mencintai Hae Na. Lee Hae Na adalah nama karakter Yerin dalam web drama.

Para mantan member lainnya juga langsung ikut memposting untuk menyemangati Yerin. SinB membagikan Instagram Story Yerin dengan keterangan tambahan "Putri, hwaiting!" Yerin membagikan Story SinB, mengungkapkan bahwa dia menangis karena betapa tersentuhnya dia.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Umji juga membagikan Instagram Story dan menyertakan pesan yang mengungkapkan bahwa dia menyukai saat Yerin tersenyum. Yerin juga membagikan Story Umji, mengatakan bahwa dia telah berhasil menyentuh hatinya.

Yuju memposting ke Instagram Stories-nya untuk mendorong Yerin makan banyak dari kiriman mereka! Yerin mengungkapkan bahwa dia sebenarnya banyak makan.

Sowon, yang berperan sebagai leader GFRIEND selama masa aktif mereka, mengungkapkan bahwa dia tersedak melihat Yerin begitu bahagia. Yerin menjawab ini, mengatakan bahwa ada lautan air mata.

Eunha juga memposting ke Instagram Stories-nya, mengatakan bahwa dia memperhatikan bahwa dia membalas member GFRIEND lainnya, dan dia juga menginginkan balasan. Yerin juga menanggapi ini, mengatakan bahwa dia akan membalas lebih banyak jika dia terus memposting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)