home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior Ungkap Konsep Pernikahan Impian Bak Konser, Fans Boleh Kondangan

Senin, 04 Oktober 2021 12:45 by muthiasp | 706 hits
Leeteuk Super Junior Ungkap Konsep Pernikahan Impian Bak Konser, Fans Boleh Kondangan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setiap orang pasti memiliki konsep pernikahan impian yang berbeda dari yang lain. Termasuk Leeteuk Super Junior yang sudah merancang pesta pernikahan impiannya akan dihadiri oleh para penggemar.

Pada episode terbaru Bride X Club, Leeteuk muncul sebagai tamu istimewa. MC Lee Geum Hee bertanya kepada pelantun lagu Sorry Sorry itu apakah pria memiliki fantasi tentang pernikahan, dan Leeteuk menjawab, " Aku punya satu."

Leeteuk mengungkapkan, "Mimpiku adalah mengadakan pernikahanku di stadion Jamsil." Dia berbagi bahwa ingin mengadakan pernikahan dengan para ELF, nama fandom Super Junior, seperti konser. MC Lee Hyun Yi kemudian bertanya kepada Leeteuk, " Apakah penggemar akan datang?"

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Setelah beberapa saat, Leeteuk menjawab,  "Mereka mungkin marah," tetapi mulai menjelaskan bahwa dia ingin pernikahannya menjadi seperti sebuah festival. Dia juga membagikan detail rencana pernikahannya.

Leeteuk memaparkan bahwa para penggemarnya akan dapat melihat penampilan Super Junior untuk bagian pertama dari acara tersebut. Kemudian di bagian kedua, Leeteuk akan turun dari helikopter ke stadion dengan tali.

MC Kim Na Young menjawab, "Wanita membenci itu,"  sementara Park Hae Mi juga menambahkan, "Jika kamu turun dengan helikopter, penutup kepala pengantin wanita akan terbang," lalu menjelaskan bahwa itu adalah rencana terburuk dan membuat semua orang tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)