home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Drama Chip In, Nam Moon Chul Meninggal Dunia

Senin, 04 Oktober 2021 13:00 by muthiasp | 599 hits
Aktor Drama Chip In, Nam Moon Chul Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, di mana aktor Nam Moon Chul yang kerap membintangi sejumlah drama maupun film populer, meninggal dunia.

Aktor Nam Moon Chul meninggal dunia pada usia 49 tahun setelah berjuang panjang melawan kanker usus besar pada tanggal 4 Oktober. Kanker usus besar sebelumnya merenggut nyawa Chadwick Boseman 'Black Panther'.

Menurut pernyataan dari agensi, bintang drama MBC Chip In tersebut meninggal pada pagi hari tanggal 4 Oktober. Jenazah akan disemayamkan di ruang 10 Rumah Sakit Layanan Asuransi Kesehatan Nasional Ilsan.

Baca juga: Aktor Papan Atas Korea Diselidiki Atas Dugaan Penggunaan Narkoba

Sementara prosesi akan diadakan pada 6 Oktober pukul 6:30 pagi KST, secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan kolega terdekat.

Nam Moon Chul debut akting pada tahun 2002 dan sudah membintangi puluhan drama Korea maupun film layar lebar. Terakhir, ia membintangi drama Netflix Mad For Each Other di tahun 2021 dan film More Than Family di tahun 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)