home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Seksi V-Jimin BTS, Kim Seon Ho, dan Yeonjun TXT Pakai Turtleneck Jaring Valentino

Senin, 04 Oktober 2021 16:00 by fzhchyn | 6171 hits
Pesona Seksi V-Jimin BTS, Kim Seon Ho, dan Yeonjun TXT Pakai Turtleneck Jaring Valentino
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki musim gugur dan dingin di Korea Selatan, fashion item seperti turtleneck akan sering terlihat dikenakan oleh para selebriti. Seperti yang baru-baru ini dipakai oleh V dan Jimin BTS, Kim Seon Ho, serta Yeonjun TXT.

Namun turtleneck yang dikenakan keempat bintang dalam kesempatan yang berbeda itu memiliki model yang cukup unik seperti jala atau jaring. Item turtleneck sweater in viscone mesh ini merupakan salah satu koleksi keluaran brand fashion Valentino yang dibenaderol dengan harga 2.550 dollar (sekitar 36,3 juta rupiah).

V dan Jimin memakainya dengan gaya yang berbeda saat BTS menghadiri The Fact Music Awards 2021 belum lama ini. V mengenakan turtleneck itu sebagai inner yang dipadukan dengan jas, sedangkan Jimin memilih untuk menjadikannya sebagai outer.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Sementara Yeonjun mengenakannya untuk pemotretan bersama majalah Elle Korea edisi bulan September. Idola K-Pop yang mendapat julukan ‘4th Generation It Boy’ ini tampil seksi dengan turtleneck tersebut.

Kim Seon Ho juga baru-baru ini tampil memakainya dalam episode terbaru drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Adegan tersebut menampilkan momen kencan Hong Du Shik (Kim Seon Ho) dan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) yang berbelanja pakaian di sebuah mall.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)