home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu K-pop dengan Judul Terpanjang (Part 1)

Senin, 04 Oktober 2021 17:00 by bellaevania | 932 hits
5 Lagu K-pop dengan Judul Terpanjang (Part 1)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu K-Pop memiliki judul lagu yang beragam dan terkadang unik. Apakah itu berupa singkatan, kosa kata baru, maupun judul yang sangat panjang sehingga penggemar sedikit sulit melafalkannya.

Berikut ini adalah lagu K-Pop dengan judul terpanjang, bagian pertama:

How Can I Love the Heartbreak, You’re the One I Love (Akdong Musician)

Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dalam album 'Sailing' milik Akdong Musician. Album ini juga mencakup beberapa judul yang terdiri dari satu kata seperti 'Whale', 'Moon', dan 'Freedom', hingga judul lagu panjang lainnya seperti 'Should've Loved You More' dan 'Endless Dream, Good Night'.

Waiting For You At Platform 9 and 3 Quarters (TXT)

Kebanyakan orang tahu lagu ini hanya sebagai 'Run Away' atau '9 and 3 Quarters', tetapi terjemahan lengkap dari lagu ini ternyata lebih panjang. TXT adalah salah satu grup terpopuler saat ini yang terkenal memiliki judul lagu serba panjang, seperti 'One Day, Horns Grew Out Of My Head' (yang lebih dikenal sebagai 'Crown'), 'Can't We Just Leave the Monster Alive', dan 'What If I Had Been That Puma'.

Baca juga: AKMU Umumkan Nama Fandom Resmi dalam Perayaan Anniversary ke-10

It’s A Different Thing To Love Her and Make Her Happy (Crucial Star ft. jeebanoff)

Lagu ini dirilis pada tahun 2019 dari album 'Half A Wing Crucial Star', yang menampilkan total 6 lagu. Selain lagu yang satu ini, lagu lain memiliki judul cukup pendek dan ringkas.

A Supplementary Story: You Never Walk Alone (BTS)

Ini merupakan salah satu judul terpanjang untuk sebuah lagu oleh BTS. Album ini dirilis pada tahun 2017 sebagai lagu terakhir di album 'You Never Walk Alone' mereka, yang menampilkan judul lain yang lebih terkenal seperti 'Spring Day' dan 'Not Today'.

I Will Go To You Like the First Snow (Ailee)

OST drama Korea 'Guardian: The Lonely and Great God' atau 'Goblin' ini menampilkan vokal kuat solois Ailee. Irama ballad berpadu dengan lirik menyakitkan sukses membuat pendengar terhanyut dengan lagunya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)