home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Lagu K-pop dengan Judul Terpanjang (Part 2)

Selasa, 05 Oktober 2021 15:00 by bellaevania | 771 hits
5 Lagu K-pop dengan Judul Terpanjang (Part 2)
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepertinya beberapa lagu K-Pop paling populer akhir-akhir ini memiliki judul yang sangat pendek dan sederhana yang dengan mudah menarik perhatian seseorang. Namun, ada pula beberapa lagu dengan judul yang panjang seperti satu kalimat utuh.

Berikut ini 5 judul lagu K-pop terpanjang, bagian kedua:

We Were Destined To Meet Again in the End (MAMAMOO)

Kebanyakan lagu hit MAMAMOO memiliki judul sederhana dan ringkas seperti 'Hip', 'Gogobebe', dan 'AYA', tetapi lagu dari album 'Reality In Black' mereka, yang lebih dikenal sebagai 'Destiny' ternyata memiliki judul yang lebih panjang!

You’re So Lonely Now, So You Need Me Back By Your Side Again (Baek Yerin)

Lagu dengan judul panjang ini dirilis pada tahun 2020 di album 'tellusboutyourself'. Dari total 14 lagu di album, ini adalah lagu dengan judul terpanjang sejauh ini. Dengan lagu terpanjang kedua adalah 'I Am Not Your Ocean Anymore'.

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

The Girl Who Can’t Break Up, the Boy Who Can’t Leave (Leessang ft. Jung In)

Lagu ini dirilis di album 'Hexagonal' pada tahun 2009. Duo Leessang memiliki total 16 lagu di album ini, dan mayoritas dari lagu pada album tersebut memiliki judul hanya satu kata.

The Story Only I Know You Will Never Know (Rainbow)

Lagu ini dirilis di album 'Rainbow Syndrome' di tahun 2013. Album ini memiliki 12 lagu seperti 'Tell Me Tell Me', 'I'll Wait For You', dan 'Eenie Meenie Minie Moe'. 'The Story Only I Know You Will Never Know' jadi judul lagu terpanjang di album ini.

Because It’ll Be Faster For Me To Forget You Than Me Loving You (from20)

Lagu dengan judul panjang ini juga merupakan judul untuk album yang sama. Album ini dirilis beberapa bulan lalu, pada bulan Agustus tahun ini. Mantan anggota boyband BIGSTAR ini juga memiliki lagu oanjang lainnya seperti '20; Still Greedy For Juicy, I’m Kissing This 20'.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)