home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Pertanyaan yang Belum Terjawab di Squid Game

Senin, 04 Oktober 2021 23:00 by Rie127 | 4656 hits
5 Pertanyaan yang Belum Terjawab di Squid Game
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun banyak penonton yang mengharapkan adanya musim kedua untuk drama Squid Game, namun sang sutradara Hwang Dong Hyuk mengatakan belum ada rencana untuk musim kedua saat ini karena beberapa faktor.

Sementara itu sudah ada deretan pertanyaan yang belum terjawab di musim pertama, dan berharap dapat terjawab di musim kedua.

1. Apakah Hwang Jun Ho Masih Hidup?

Terakhir kali penonton telah menyaksikan bahwa Hwang Jun Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon) akhirnya bertemu dengan Front Man, yang ternyata adalah kakaknya sendiri, Hwang In Ho (diperankan oleh Lee Byung Hun),

Mereka akhirnya bertengkar di puncak tebing yang menegangkan berakhir dengan In Ho menembak bahu Jun Ho, yang kemudian jatuh ke laut. Tapi apakah dia benar-benar mati? Terlebih tidak diperlihatkan secara jelas mengenai kematian Jun Ho.

2. Bagaimana dan Mengapa Hwang In Ho Menjadi Front Man?

Setelah identitas Front Man terungkap, muncul pertanyaan bagaimana In Ho menjadi Front Man dari game itu sendiri? Melihat Seong Gi Hun (diperankan oleh Lee Jung Jae) diizinkan untuk menjalani kehidupan yang normal dan kaya setelah memenangkan game, dan sepertinya pemenang masa lalu tidak dipaksa untuk menjadi budak.

Ini membuat penonton bertanya-tanya apakah Hwang In Ho digunakan di luar keinginannya atau sukarela atas kemauannya sendiri, dan mengapa ia menginginkannya

3. Bagaimana Menjadi Penjaga?

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Tentunya pertanyaan mengenai siapa dan bagaimana untuk menjadi penjaga dalam game menjadi pertanyaan bagi penonton. Namun, ada beberapa pertunjuk yaitu tentang permainan yang diajukan oleh Gong Yoo mengenai kartu biru atau merah.

Namun hal ini belum dikonfirmasi, dan masih menyisakan banyak pertanyaan seperti apa yang terjadi pada staf saat permainan berakhir, dan apakah ada hadiah uang untuk mereka juga.

4. Ada Apa Dengan Karakter Gong Yoo?

Berbicara tentang Salesman yang diperankan oleh Gong Yoo, penonton sangat ingin tahu lebih banyak tentang dia. Terlebih dia hanya muncul di episode pertama dan terakhir, di mana karakternya masih misterius.

Apakah dia juga memiliki hutang? Apakah dia salah satu yang memimpin game? Akankah dia mengambil alih menggantikan Oh Il Nam (diperankan oleh Oh Yeong Su) yang sudah mati?

5. Bagaimana Cara Seong Gi Hun Menyelesaikan Semuanya?

Di bagian akhir Squid Game, kita melihat Seong Gi Hun berambut merah dengan tekad baru untuk mengungkap siapa dalang di balik permainan dan mungkin dapat mengalahkan mereka untuk selamanya sehingga tidak ada korban lagi.

Apakah dia akan menjadi peserta lagi? Apakah dia akan menjadi anggota staf? Apakah dia akan menyelinap ke dalam permainan dengan cara lain? Akankah dia bekerja dengan polisi untuk menjatuhkan mereka? Apakah dia akan melakukan semuanya sendirian?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)