home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

P NATION Beri Kode Comeback Artisnya dengan Tema Squid Game

Senin, 04 Oktober 2021 19:27 by muthiasp | 633 hits
P NATION Beri Kode Comeback Artisnya dengan Tema Squid Game
Image source: P NATION

DREAMERS.ID - Demam Squid Game sedang melanda dunia, terkhusus Korea Selatan sebagai negara asal senias yang membuat serial tersebut. Euphoria itu pun dimanfaatkan oleh P NATION untuk menarik perhatian bagi comeback artis mendatang.

Pada 2 Oktober lalu, P NATION mengunggah poster Coming Up Next yang menandakan bahwa akan ada artis naungannya yang siap merilis karya baru. Poster itu menggunakan konsep permainan Dalgona Candy dari Squid Game.

Kemudian pada Senin (4/10), agensi yang didirikan oleh PSY tersebut terus menggoda perilisan baru artis yang tidak disebutkan namanya namun semacam kode yang tercetak di permen dalgona. Dengan bentuk menyerupai J dalam tulisan hangul, dua segitiga, bulat, dan angka satu romawi.

Baca juga: Penyanyi dan Penulis Lagu An Shinae Gabung P NATION, Siap Rilis Album Baru

Itu bisa jadi merujuk pada nama artis maupun judul lagu yang akan dirilis. Sehingga banyak penggemar yang menebak bahwa artis P NATION yang akan segera comeback adalah Jessi. Pasalnya, segitiga mirip dengan bentuk huruf S dalam tulisan hangul.

Sementara nama artis dan judul lagu masih dirahasiakan, tanggal perilisannya sudah diumumkan yakni pada 12 Oktober. Tentu saja ini sangat dinantikan oleh penggemar. Dan apabila benar Jessi, maka menjadi comebacknya setelah perilisan lagu What Type of X di awal tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)