home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Alasan Penonton Terpesona Dengan Kim Yoo Jung di ‘Lovers Of The Red Sky’

Selasa, 05 Oktober 2021 13:45 by Rie127 | 770 hits
3 Alasan Penonton Terpesona Dengan Kim Yoo Jung di ‘Lovers Of The Red Sky’
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Lovers of The Red Sky masih meraih rating tertinggi untuk slot drama Senin-Selasa, selalu ada hal yang membuat penonton terkesima di setiap episodenya, sehingga drama ini selalu dinantikan, terlebih melihat kisah Cheon Gi, yang diperankan oleh Kim Yoo Jung.

Berikut ini merupakan deretan alasan mengapa penonton dapat terpesona dengan karakter Kim Yoo Jung dalam drama yang juga dibintangi oleh Ahn Hyo Seop tersebut.

1. Pengakuan Jujur ​​Pada Ha Ram

Awalnya Ha Ram (Ahn Hyo Seop) ingin melupakan masa lalunya dengan Hong Cheon Gi (Kim Yoo Jung), serta menyuruh Cheon Gi untuk tidak mengingatnya. Dibandingkan dengan mengikuti kata Ha Ram, Cheon Gi malah mengungkapkan isi hatinya yang masih ingin bersama Ha Ram.

Hal ini membuat Ha Ram memutuskan untuk tidak melepaskan Cheon Gi, dan ingin terus menjaganya.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

2. Keterampilan Seni

Akting Kim Yoo Jung dalam memerankan sosok pelukis berbakat sangat menarik perhatian penonton. Telebih ketika ia mengikuti kompetisi seni Maejukheon, di mana ia beradu argument dengan pangeran Yangmyeong (Gong Myung). Penonton tentunya mengagumi cara dia mengungkapkan pikirannya dengan lukisan yang ia buat.

3. Pintu Masuknya ke Gohwawon

Menjadi pemenang kompetisi seni Maejukheon, membuat Cheon Gi mendapatkan kesempatan untuk memasuki Gohwawon, di mana dia diberi tugas untuk mengembalikan lukisan raja terdahulu yang dilukis oleh ayahnya. Hal ini membuat masa lalu sedikit demi sedikit terungkap.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)