home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober 2021

Selasa, 05 Oktober 2021 11:45 by Rie127 | 524 hits
Deretan Idol K-Pop yang Comeback di Bulan Oktober 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Comeback-nya idol K-Pop merupakan hal yang sangat dinantikan oleh penggemar K-Pop, seperti pada bulan Oktober ini di mana banyak idol K-Pop yang melakukan comeback bahkan di hari yang sama.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Ppop yang melangsungkan comeback di bulan Oktober, dimulai dari girl grup, boy grup, hingga solois.

1 Oktober

Diawal bulan Oktober, penggemar telah disambut dengan comebacknya TWICE lewat ‘The Feels’, yang merupakan single berbahasa Inggris pertama mereka. Kemudian ada B.I yang merilis ‘Lost at Sea’, sebuah remix dari Illa Illa dengan Bipolar Sunshine dan penyanyi asal Indonesia, Afgan.

Ada juga Wei yang merilis ‘Starry Night’, sebuah proyek single untuk Universe Music.

 

5 Oktober

Di tanggal 5 Oktober cukup banyak idol K-Pop yang melangsung comeback, yaitu aespa dengan mini album pertama mereka ‘Savage’ yang ditunggu oleh penggemar. Youngjae GOT7 yang melakukan debut solo dengan mini album ‘COLORS from Ars’.

Ada juga Golden Child yang akan merilis album repackage ‘DDARA’, serta Cho Seungyoun atau WOODZ dengan mini album barunya bertajuk ‘ONLY LOVERS LEFT’.

Baca juga: (G)I-DLE Tampilkan Konsep Film 2000-an di Video Musik 'Allergy'

6 Oktober

Di tanggal 6 Oktober, N.Flying akan merilis album repackage mereka ‘TURBULENCE’, kemudian ada BLITZERS yang akan melakukan comeback dengan mini album mereka bertajuk ‘SEAT-BELT’.

7 Oktober

Mantan member IZ*ONE, Jo Yu Ri akan melakukan debut solonya dengan album single ‘GLASSY’. Lalu ada solois kesayangan penggemar K-Pop, Paul Kim yang akan merilis album single digitalnya bertajuk ‘Gloomy Sunday’. Terakhir ada PIXY yang akan merilis mini album mereka ‘TEMPTATION’.

12 Oktober

Menuju pertengahan bulan Oktober, boygrup ENHYPEN akan merilis album studio full-length pertama mereka bertajuk ‘DIMENSION: DILEMMA’. Kemudian ada TRI.BE yang juga akan melakukan comeback dengan mini album ‘VENI VIDI VICI’.

13 Oktober

Setelah sukses debut pada bulan Juni lalu dibawah naungan Cube Entertainment, LIGHTSUM akan melakukan comeback pertama mereka dengan single ‘Light a Wish’. Sebelumnya, mereka telah merilis album single untuk debut bertajuk ‘Vanilla’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)