home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Dansa Romantis di Poster Drama 'Snowdrop'

Selasa, 05 Oktober 2021 10:10 by bellaevania | 534 hits
Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK Dansa Romantis di Poster Drama 'Snowdrop'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lama ditunggu-tunggu, akhirnya pemirsa dapat melihat chemistry Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK dalam poster pertama drama 'Snowdrop'. Ini setidaknya menjawab rasa penasaran pada debut Jisoo sebagai aktris.

Mengambil latar tahun 1987 di Seoul, drama JTBC ini akan menceritakan kisah cinta emosional antara mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

Sementara Ji Soo berperan sebagai Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya.

Dalam poster yang dirilis menunjukkan Su Ho dan Young Ro sebagai sepasang kekasih muda romantis. Mereka saling menatap penuh cinta saat berdansa bersama di bawah sorotan lampu di sebuah pesta. Teks di poster itu berbunyi, “Mekarnya cinta pertama yang bersinar.”

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

'Snowdrop' dibuat oleh penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Jo Hyun Tak, yang sebelumnya bekerja sama dalam drama hit 'SKY Castle'. Anggota pemeran lainnya termasuk Yoo In Na, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, dan Jung Yoo Jin.

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Desember. Ini akan jadi drama berikutnya Jung Hae In yang tayang setelah kesuksesannya membintangi drama Netflix 'D.P.' dan jadi debut akting Jisoo.

Meski sempat tersandung kontroversi karena drama ini memiliki plot yang dinilai akan menramatisir sejarah, pihak produksi drama menampik dan telah melakukan perubahan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)