home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zuho SF9 Bintangi Sitkom Medis Campur Rap 'Emergency'

Selasa, 05 Oktober 2021 10:45 by bellaevania | 427 hits
Zuho SF9 Bintangi Sitkom Medis Campur Rap 'Emergency'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member SF9 yakni Zuho akan kembali menunjukkan sisi lainnya sebagai seorang aktor. Dia akan membintangi sebuah sitkom berjudul 'Emergency' yang akan tayang di TVING.

'Emergency' merupakan sitkom unik yang menggabungkan tema medis dan rapp. Berlatar di Pusat Perawatan Mental Doktor Yang, sitkom ini akan mengikuti kisah kehidupan mewah para rapper di kancah hip hop yang kompetitif, sambil menangkap pikiran dan kekhawatiran mereka yang tersembunyi.

Zuho akan berperan sebagai asisten manajer Baek Zu Ho, yang bekerja sebagai tenaga penjualan di apotek rumah sakit. Karena karismanya yang melimpah dan ketampanannya, semua orang yang mampir menjadi penasaran dengan masa lalunya.

Baca juga: Zuho SF9 Gabung Agensi Ha Ji Won untuk Karir Akting

Dalam proyek ini, Zuho akan memamerkan keterampilan komunikasinya sebagai tenaga penjualan serta keramahannya saat ia bekerja bersama dokter dan pasien di rumah sakit.

Zuho terus memamerkan keterampilan dan gaya rapnya melalui album bersama SF9 dan SoundCloud pribadinya. Dia juga telah berakting dalam beberapa web drama seperti 'Meal Kid', 'Heartbeat Broadcasting Accident', dan 'The Birth of Nation'.

Sementara itu 'Emergency' akan mulai tayang pada 22 Oktober 2021. Nantikan aksi kocak Zuho di sitkom ini ya Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)