home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Selasa, 05 Oktober 2021 10:30 by bellaevania | 547 hits
Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak butuh waktu yang lama, aktris 'Squid Game' Jung Ho Yeon akhirnya resmi menjadi aktris Korea yang paling banyak diikuti di Instagram. Pertumbuhan jumlah pengikutnya di Instagram memang berkembang sangat pesat!

Setelah berperan sebagai Kang Sae Byeok dalam drama Korea Netflix hit tersebut, popularitas Jung Ho Yeon terus meningkat. Popularitasnya tergambar dalam jumlah pengikut di akun Instagramnya yang awalnya hanya ratusan ribu menjadi jutaan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa jumlah pengikut Jung Ho Yeon di Instagram yang awalnya hanya 400 ribu meningkat hingga 30 kali lipat. Ia sempat menyentuh angka 12,7 juta pengikut dalam kurun waktu kurang lebih dua minggu saja.

Ia berhasil melampaui Song Hye Kyo yang saat ini memiliki 12 juta pengikut, dan menjadi aktris Korea dengan pengikut terbanyak kedua di platform tersebut.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Kini Jung Ho Yeon telah menyusul Lee Sung Kyung. Dilihat pada 5 Oktober 2021 pukul 10.00 WIB, jumlah pengikut Jung Ho Yeon sudah mencapai 13,4 juta. Melampaui Lee Sung Kyung yang memiliki 12,9 juta pengikut. Jung Ho Yeon resmi menjadi aktris Korea yang paling banyak diikuti di Instagram.

Dalam wawancara dengan Herald POP baru-baru ini, Jung Ho Yeon mengaku terkejut dengan jumlah pengikut di Instagramnya yang terus naik. Dia mengatakan, “Pada awalnya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksanya secara real-time. Ketika saya membuka aplikasi sekali, jumlahnya naik, dan ketika saya membukanya lagi, itu naik lagi."

"Saya pikir cinta untuk 'Squid Game' tercermin dalam angka ini seperti takdir, dan saya bersyukur. Fakta bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia menunjukkan minat mereka membuat saya dalam suasana hati yang baik," tambah kekasih aktor Lee Dong Hwi ini.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)