home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ITZY Debut di Posisi Tinggi dalam Chart Billboard 200

Selasa, 05 Oktober 2021 11:30 by fzhchyn | 548 hits
ITZY Debut di Posisi Tinggi dalam Chart Billboard 200
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Rekor baru berhasil dicatatkan ITZY di chart Billboard 200! Album terbaru mereka yang bertajuk ‘Crazy in Love’ sukses debut dalam chart tersebut di No. 11, menandai posisi tertinggi yang pernah mereka raih.

Resmi meluncur pada 26 September lalu, ‘Crazy in Love’ merupakan full album perdana yang dirilis ITZY selama karir mereka. Album ini berisikan 16 track termasuk lagu utama ‘LOCO’ dan sejumlah lagu baru lainnya.

Pada 5 Oktober waktu setempat, Billboard mengumumkan melalui Twitter bahwa album ITZY ‘Crazy in Love’ debut di No. 11 dalam chart Top 200 Albums, yang merupakan peringkat mingguan album paling populer di Amerika Serikat.

Baca juga: ITZY Rilis Video Penuh Kenangan untuk MIDZY di Hari Anniversary Debut

Ini adalah peningkatan yang signifikan dari entri pertama girl grup ke Billboard 200 dalam kurun waktu lima bulan. ITZY sebelumnya dengan mini album ‘GUESS WHO’, memulai debutnya di No. 148 di chart.

Selain itu, ‘Crazy in Love’ berada di peringkat No. 1 dalam chart album terlaris Billboard untuk minggu ini yang berakhir pada 9 Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)