home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Young K Wamil, Member Stray Kids, PENTAGON, Golden Child, dan TXT Jadi DJ Spesial 'Kiss the Radio'

Selasa, 05 Oktober 2021 12:45 by fzhchyn | 669 hits
Young K Wamil, Member Stray Kids, PENTAGON, Golden Child, dan TXT Jadi DJ Spesial 'Kiss the Radio'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program radio ‘Kiss the Radio’ akan dipandu oleh DJ spesial selama beberapa minggu ke depan. Hal ini menyusul kepergian Young K DAY6 yang akan memulai tugas wajib militernya pada 12 Oktober mendatang.

Young K sendiri akan menutup tugasnya sebagai DJ ‘DAY6’s Kiss the Radio’ dengan siaran terakhirnya pada 10 Oktober. Dan mulai 11 Oktober, ‘Kiss the Radio’ akan dibawakan oleh DJ spesial selama tiga minggu.

DJ spesial acara radio ini adalah Seungmin Stray Kids dari 11 hingga 15 Oktober, Kino PENTAGON pada 16 dan 17 Oktober, dan Joochan Golden Child dari 18 hingga 24 Oktober. Kemudian kelima member TXT masing-masing akan bergiliran menjadi DJ spesial dari 25 hingga 31 Oktober.

Baca juga: Kondisi Lee Know, Han, dan Seungmin Stray Kids Saat Dinyatakan Positif COVID-19

Young K menjadi DJ ‘DAY6’s Kiss the Radio’ pada November 2020 dan menerima banyak cinta untuk keterampilan pembawa acaranya yang luar biasa, di mana program ini bahkan menempati peringkat No. 1 dalam rating radio di kalangan remaja.

‘Kiss the Radio’ adalah acara radio KBS CoolFM yang pertama kali ditayangkan pada bulan April 2004. Program ini mengudara setiap malam pukul 10 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)