home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Bicara Soal Audisi dan Karakter Hwang Jun Ho di Squid Game

Selasa, 05 Oktober 2021 12:30 by muthiasp | 593 hits
Wi Ha Joon Bicara Soal Audisi dan Karakter Hwang Jun Ho di Squid Game
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dalam sesi wawancara baru-baru ini, Wi Ha Joon yang berperan sebagai Hwang Jun Ho dalam serial Netflix Squid Game berbicara tentang karakternya tersebut, audisi sebelum bergabung, hingga adegan paling berkesan.

Wi Ha Joon memulai wawancaranya dengan berterima kasih kepada penggemar di seluruh dunia atas cinta dan dukungan, “Ketika saya melihat betapa sempurnanya proyek ini, saya pikir banyak pemirsa akan menikmatinya, tetapi saya tidak pernah membayangkan menerima cinta sebanyak ini."

"Merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari proyek seperti ini dan saya sangat senang," imbuhnya.

Wi Ha Joon kemudian berbicara tentang audisinya, “Saya pergi ke audisi dengan ambisi bahwa saya harus melakukan proyek ini karena ada aktor dan sutradara yang luar biasa. Saya benar-benar ingin melakukannya dengan baik.”

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Mengenai karakternya, Wi Ha Joon berbagi, “Ketika saya pertama kali melihat naskahnya, meskipun Jun Ho tidak mendapatkan banyak durasi, saya pikir dia sangat menawan karena dia memiliki ceritanya sendiri dan memainkan peran memperkenalkan berbagai karakter kepada pemirsa."

"Ketika saya berakting, saya harus berjuang untuk menemukan kakak laki-laki saya, tetapi saya juga harus merekam apa yang terjadi di dalam jadi saya sangat memperhatikan untuk mempertahankan ketegangan itu. Dia jujur ​​dan bertekad dan karakter di sana dengan rasa keadilan terbaik," paparnya.

Fyi, sutradara Hwang Dong Hyuk menyebut bahwa awalnya karakter Hwang Jun Ho tidak ada dalam naskah pertama yang dibuat untuk film. Kemudian karakter ini muncul ketika ia mengembangkan cerita menjadi serial.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)