home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon Pakai Atasan Kembar, Who Wore It Better?

Rabu, 06 Oktober 2021 15:30 by rizaluthfiah | 893 hits
Jennie BLACKPINK dan Jung Ho Yeon Pakai Atasan Kembar, Who Wore It Better?
Image Source : Koreaboo

DREAMERS.ID - Meledaknya popularitas drama Korea Squid Game membuat nama para pemainnya ikut terangkat. Salah satunya yaitu Jung Ho Yeon yang bersahabat akrab dengan Jennie BLACKPINK. Ternyata bestie ini memiliki banyak kesamaan termasuk pilihan fashion mereka. 

Jennie dan Jung Ho Yeon terlihat mengenakan pakaian sama namun memancarkan kesan berbeda dengan gayanya masing-masing. Jennie mengenakan atasan tweed koleksi Chanel untuk pemotretan bersama majalah Cosmopolitan edisi Juli 2018.

Jennie memberikan kesan girl next door saat memadukan atasan tweed tersebut dengan jeans high waist. Rambutnya dibiarkan tergerai dan riasan wajahnya pun minimalis. Gaya casual ini cocok dipakai untuk hang out. Untuk menyempurkan outfitnya, Jennie mengenakan sepatu hak rucing berwarna pink.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

Sementara Jung Ho Yeon mengenakan atasan tersebut saat menjadi model di acara fashion show Ready to Wear Chanel's Spring 2018. Ia berjalan di runway dengan penampilan yang unik.

Berbeda dari Jennie, Jung Ho Yeon memadukannya dengan celana pendek yang serasi. Ia juga memakai kacamata hitam dan aksesoris topi dengan vinyl bening, hingga sarung tangan yang memberikan getaran retrofutursitik.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)