home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Bikin Penonton Baper Lagi di Lovers of The Red Sky

Selasa, 05 Oktober 2021 15:30 by Rie127 | 627 hits
Ahn Hyo Seop dan Kim Yoo Jung Bikin Penonton Baper Lagi di Lovers of The Red Sky
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode sebelumnya, Mawang sang iblis muncul kembali dalam tubuh Ha Ram (Ahn Hyo Seop) dan secara tidak sengaja melukai Pangeran Yangmyeong (Gong Myung) dan Cheon Gi (Kim Yoo Jung).

Untungnya, Ho Ryeong dewi penjaga gunung (Jo Ye Rin) menyelamatkan mereka dan Nenek Samshin (Moon Sook) membantu menyembuhkan luka mereka. Menjelang akhir drama, Ha Ram menemukan identitas siapa Mawang.

Dalam foto teaser yang baru dirilis untuk episode baru, Ha Ram dan Cheon Gi terlihat sedang menghabiskan waktu bersama, di mana Cheon Gi sedang melukis wajah Ha Ram di tepi sungai. Ha Ram juga menatap Cheon Gi dengan senyuman yang hangat.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Keduanya kemudian duduk berdampingan saat Cheon Gi mengajarkan Ha Ram melukis, terlihat Ha Ram yang sedang menutup matanya sementara tangannya mengikuti kuas yang dipegang oleh Cheon Gi diatas kertas lukis.

Namun ketenangan ini membuat penonton bertanya-tanya apakah keduanya dapat melalui waktu bersama hingga akhir, sementara rahasia masa lalu sedikit demi sedikit mulai terungkap. Dan bagaimana dengan ayah Cheon Gi yang mengetahui anaknya akan melukis lukisan raja.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)