home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun Jadi Pasangan Drama Korea SBS

Selasa, 05 Oktober 2021 15:15 by muthiasp | 760 hits
Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun Jadi Pasangan Drama Korea SBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setahun pasca membintangi drama tvN Flower of Evil, Lee Jun Ki akhirnya bersiap untuk kembali ke layar kaca lewat drama terbaru SBS. Ia akan dipasangkan dengan aktris cantik Kim Ji Eun.

Pada 5 Oktober, outlet media Xportsnews melaporkan bahwa Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun telah menerima tawaran bermain dalam drama terbaru SBS berjudul Again My Life (terjemahan literal). Kemudian pada hari yang sama, agensi Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun mengonfirmasinya.

Again My Life menggambarkan kisah seorang jaksa muda yang mendapat kesempatan kedua untuk mendapatkan keadilan setelah gagal menjatuhkan orang yang kuat. Ini awalnya sebuah novel karya Lee Hae Nal, yang juga telah dirilis sebagai webtoon.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Lee Jun Ki akan memerankan karakter utama pria, Kim Hee Woo. Dia mendapat nilai terendah di sekolah menengah, dan butuh tiga kali mencoba untuk masuk sekolah hukum. Setelah mendaftar di militer, ia hidup sebagai atlet seni bela diri dan lulus ujian pengacara.

Kemudian dia dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki politisi korup Jo Tae Seop, tetapi tiba-tiba mendapat kesempatan hidup lagi. Sementara Kim Ji Eun sebagai Kim Hee Ah, putri bungsu dari CEO Cheonha Group yang jenius. Dia sempurna dan memiliki kepribadian yang santai, serta akan tertarik pada Kim Hee Woo.

Sutradara Han Chul Soo yang sebelumnya mengarahkan My Little Baby dan Graceful Family, akan memimpin drama Again My Life yang dijadwalkan tayang perdana pada April 2022.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)