home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CEO Bvlgari Buka Suara Soal Lisa BLACKPINK Dilarang Tampil di Paris, Fans Protes

Selasa, 05 Oktober 2021 19:00 by muthiasp | 8360 hits
CEO Bvlgari Buka Suara Soal Lisa BLACKPINK Dilarang Tampil di Paris, Fans Protes
Image source: Bvlgari

DREAMERS.ID - Pada 5 Oktober, Lisa menyusul anggota BLACKPINK lainnya terbang ke Paris, Prancis. Agenda utama adalah Paris Fashion Week. Namun, penggemar dibuat geram ketika CEO Bvlgari mengungkapkan bahwa Lisa tidak akan menghadiri acara apa pun.

CEO Bvlgari Jean-Christophe Babin secara pribadi menyampaikan kabar itu melalui Instagram, pada Selasa (6/10). Dalam postingannya, dia menyebutkan bahwa YG Entertainment tidak mengizinkan Lisa menghadiri acara A Night at The Opera dikarenakan masalah COVID-19, dan acara selanjutnya.

"Lisa ada di Paris, tetapi sayangnya, karena COVID, agensinya tidak ingin dia berpartisipasi [dalam acara apa pun.] Sayang sekali karena kami memiliki acara Bvlgari yang luar biasa besok di Milano, dan dia tidak akan hadir."

Dalam postingan terpisah, Jean-Christophe Babin mengulangi pernyataan sebelumnya dan menambahkan bahwa keputusan YG Entertainment menyebabkan Lisa melewatkan pemotretan bersama Zendaya dan Lily Aldridge.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

"Duta besar kami @lalalalisa_m ada di Eropa. Sayangnya, karena COVID, agensinya lebih memilih [dia] tidak [berpartisipasi dalam] acara atau pertunjukan. Itu juga alasan mengapa sejauh ini kami tidak bisa memotretnya bersama dengan @zendaya, @lilyaldridge dan @vittoria untuk Kampanye Merek @bulgari 2021/22 dan [mengapa] kami belum bisa menjalankan acara besar bersama-sama."

Namun, Jean-Christophe Babin memastikan bahwa masih ada proyek lain yang akan tetap dijalankan bersama Lisa, "Tapi YA kami akan melakukannya segera karena kami adalah teman baik dan berusaha untuk benar-benar mengaktifkan kolaborasi secara keseluruhan."

"Saya harap ini menjawab @lalalalisa_m [penggemar] banyak pertanyaan dan pertanyaan [yang saya terima]," imbuhnya.

Sementara YG Entertainment belum memberikan pernyataan apa pun, penggemar terlanjur kecewa dan menuangkan protesnya melalui media sosial. Tagar #YGLetLisaDoHerWork menjadi trending di Twitter dengan lebih dari 900 ribu cuitan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)