home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sinopsis Drama 'Jinx', Kutukan Bersin Pembawa Malapetaka

Selasa, 05 Oktober 2021 21:00 by Rie127 | 894 hits
Sinopsis Drama 'Jinx', Kutukan Bersin Pembawa Malapetaka
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Jinxsebentar lagi akan menghibur penonton pada 6 Oktober. Drama yang dibintangi oleh Chani SF9, Eunseo, Kim Bo Ra, dan Choi Yu Ju ini akan tayang setiap hari Rabu dan Sabtu di Daum Kakao TV.

Mengisahkan tentang Kyu Han (diperankan oleh Chani SF9), seorang siswa yang tampaknya biasa-biasa saja namun ia memiliki sebuah kutukan, di mana ketika ia bersin suatu hal yang buruk atau kebalikan dengan apa yang ia harapkan akan terjadi.

Ia pun harus terus hidup dengan situasi yang kerap tidak menguntungkan dalam kehidupan sehari-harinya. Namun, terlepas dari nasib buruk akibat kutukannya, dia masih memilih untuk mengejar cinta sepihaknya, ia percaya bahwa jika dia berusaha tidak ada yang tidak bisa dia capai.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Ada juga Se Kyung (diperankan oleh Eunseo), yang merupakan rekan kerja Kyu Han. Ia merupakan perempuan yang cantik tapi terlihat dingin, kasar dengan kata-kata serta tindakannya yang berbanding terbalik dengan wajahnya.

Meskipun dia tampak menyendiri dan tidak tertarik pada hubungan pacaran, Se Kyung sebenarnya memiliki sisi lembut yang tersembunyi dan diam-diam berjuang dengan kenangan menyakitkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)