home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Diam-diam Nonton Hometown Cha-Cha-Cha

Rabu, 06 Oktober 2021 10:45 by muthiasp | 1094 hits
Kim Woo Bin Diam-diam Nonton Hometown Cha-Cha-Cha
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Min Ah saat ini tengah menjalin asmara di layar kaca bersama Kim Seon Ho dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha. Drama tersebut pastinya tidak luput dari pantauan sang kekasih di dunia nyata, Kim Woo Bin.

Ada fakta menarik dari drama Hometown Cha-Cha-Cha di mana aktor Kang Hyung Suk yang memerankan karakter polisi Choi Eun Cheol merupakan rekan satu agensi Shin Min Ah dan Kim Woo Bin di AM Entertainment.

Belum lama ini, Kang Hyung Suk mengunggah foto di berbagai situs budaya Korea Selatan di daerah Gyeongju. Postingan itu dikomentari oleh Kim Woo Bin yang mengisyaratkan dirinya menonton drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

"Polisi Choi keren," tulis Kim Woo Bin dengan menyematkan emoji tiga hati merah. Komentar ini pun lantas mendapat beragam tanggapan dari penggemar, khususnya yang mendukung hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

"Mantau nieh," kata @elfadhalazaini. Kemudian @bennettanelle berkomentar, "Cie cie aku cemburu." Lalu @taniaadriana6069 menyematkan Kim Seon Ho, "Hati2 loe bang @seonho_kim di pantau," tulisnya dengan emoji tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)