home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Police University Tamat, High Class Terus Pecahkan Rekor Rating

Rabu, 06 Oktober 2021 11:00 by muthiasp | 592 hits
Drama Police University Tamat, High Class Terus Pecahkan Rekor Rating
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS Police University resmi menyelesaikan penayangannya pada Selasa (5/10) malam. Drama ini berakhir dengan rating memuaskan, sementara drama pesaingnya menorehkan rating rekor tertinggi.

Menurut data yang dirilis Nielsen Korea, episode terakhir Police University mencatat rating nasional rata-rata 6,3 persen. Ini sedikit meningkat dari peringkat episode sebelumnya yang mengantongi rating 5,5 persen dan terbilang stabil di kisaran rating 5 persen selama paruh kedua.

Sedangkan episode ke-10 Lovers of the Red Sky memperoleh rating 8,5 persen pada Selasa (5/10) malam, yang mana memperlihatkan sedikit penurunan dari rating episode ke-9 yang mendapatkan 9,6 persen skala nasional.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Di sisi lain, drama tvN High Class sukses meneruskan pencapaian rating tertinggi untuk keempat kalinya secara berturut-turut dengan episode ke-10 mencatatkan rating 4,924 persen, naik sedikit dibandingkan dengan episode ke-9 yang meraih 4,376 persen pada Senin (4/10) malam.

Selanjutnya, KBS akan menggantikan Police University dengan drama sageuk The King's Affection yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Park Eun Bin. Sedangkan Lovers of the Red Sky dan High Class masih akan menayangkan enam episode lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)