home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Cantiknya Lautan Rumput Pink Muhly di Korea Selatan

Jumat, 08 Oktober 2021 14:00 by rizaluthfiah | 1612 hits
Menikmati Cantiknya Lautan Rumput Pink Muhly di Korea Selatan
Image Source: Habkorea

DREAMERS.ID - Musim gugur umumnya menyajikan pemandangan alam yang berwarna kuning ke cokelatan. Tetapi berbeda dari yang lain, Korea Selatan memiliki pesona berbeda dengan tumbuhan berwarna merah jambu di waktu musim gugur tiba.

Tanaman ini dikenal sebagai Pink Muhly Grass yang berasal dari dataran hangat di Amerika Serikat bagian timur. Di Korea Selatan, Pink Muhly Grass berubah menjadi ungu dan pink pada pertengahan September dan mempertahankan warna pinknya hingga November.

Salah satu tempat untuk melihat Pink Muhly Grass yang terkenal adalah di Haneul Park. Dulunya Haneul Park merupakan tempat pembuangan sampah besar dan diubah menjadi taman ekologi, yang dipenuhi rumput pink ini seperti permen kapas pada musim gugur.

 

Pink Muhly Grass banyak juga ditemukan di provinsi besar Korea Selatan, seperti Jeju, Busan, Gyeongju dan lainnya. Dari beberapa tempat tersebut memiliki gayanya masing-masing. Tempat ini sangat populer dan dijadikan sebagai spot foto yang sangat aesthetic.

Di daerah pulau Jeju, kamu bisa bersantai dengan meminum kopi di kafe Mrs.Bookchon yang sekelilingnya terdapat Pink Muhly Grass yang cantik. Cocok banget buat kamu yang ingin bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)