home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Bantah Teori Lee Jung Jae Anak Oh Young Soo di Squid Game

Rabu, 06 Oktober 2021 11:45 by muthiasp | 650 hits
Sutradara Bantah Teori Lee Jung Jae Anak Oh Young Soo di Squid Game
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beragam teori seputar cerita serial Netflix Squid Game beredar di media sosial dan sampai ke telinga sutradara sekaligus penulis Hwang Dong Hyuk. Salah satunya adalah teori mengenai karakter Seong Ki Hun anak Oh Il Nam.

Seong Ki Hun adalah peserta nomor 456 yang mengikuti Squid Game karena memiliki masalah ekonomi. Sedangkan Oh Il Nam sebagai peserta nomor 001 yang bergabung hanya karena bosan dan mengaku mengidap penyakit di otak.

Seiring berjalannya cerita, Seong Ki Hun dan Oh Il Nam menjalin kedekatan khusus setelah bergabung sebagai tim hingga akhirnya mereka menjadi rival di permainan lainnya. Mereka juga kerap bertukar pembicaraan soal kehidupan yang persis.

Misalnya ketika Ki Hun protes tidak dapat susu coklat karena tidak suka susu putih. Oh Il Nam bercerita anaknya juga seperti itu. Lalu mereka berdua mengenang tempat tinggal masa lalu saat ada di dalam arena permainan kelereng.

Baca juga: Wi Ha Joon Hidup Lagi, Inilah Aktor Utama Squid Game 2

Sehingga muncul teori bahwa Ki Hun adalah anak Oh Il Nam, karena Ki Hun juga digambarkan hanya tinggal bersama sang ibu. Terakhir, karakter Oh Il Nam terungkap sebagai dalang di balik Squid Game. Namun teori itu dengan tegas dibantah oleh Hwang Dong Hyuk dalam wawancara terbaru.

“Saya pikir benar bahwa Il Nam adalah perancang game dan peserta nomor satu. Ini karena semua pilihan diberikan kepada Il Nam ketika dia menjadi peserta pertama. Il Nam ingin bermain lagi dengan Ki Hun, yang menunjukkan perhatian padanya di luar," kata Hwang Dong Hyuk membahas awal pertemuan kedua karakter.

"Jadi saya harus membuatnya terlibat dalam permainan. Teori Ki Hun anak Il Nam hanya sekedar teori," pungkasnya.

Kemudian Hwang Dong Hyuk mengungkapkan bahwa nama Il Nam terinspirasi dari nama teman SMP-nya. "Itu sangat cocok dengan karakter Il Nam. Dan Il Nam juga nomor 1 (Il). Nama belakang diubah menjadi 'Oh' karena simbolisme Squid Game (dalam bahasa Korea). Seong Ki Hoon juga nama temanku.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)