home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yerin dan Yonghee CIX Unjuk Kemampuan Akting di Pembacaan Naskah 'Witch Shop Reopening'

Rabu, 06 Oktober 2021 13:40 by fzhchyn | 524 hits
Yerin dan Yonghee CIX Unjuk Kemampuan Akting di Pembacaan Naskah 'Witch Shop Reopening'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama fantasi romantis ‘Witch Shop Reopening’ baru saja merilis foto-foto para aktornya, termasuk pemain utama Yerin eks GFRIEND dan Yonghee CIX selama sesi pembacaan naskah.

Merupakan spin-off dari web drama ‘The Witch Store’, drama terbaru ini menceritakan kisah seorang penyihir bernama Lee Hae Na yang bertekad untuk menyelamatkan toko penyihirnya dari penutupan. Yerin berperan sebagai Lee Hae Na yang menemukan sekutu tak terduga dalam diri seorang siswa SMA biasa bernama Han Ji Ho (Yonghee).

Pembacaan naskah pertama drama ini diadakan pada tanggal 6 September di mana para pemeran Yerin, Yonghee, Kwon Ah Reum, Seo Joon, Kim Ye Rim, CherryB, Yoo Dong Kook, Lee Soo Chan, Kim Geun Mook, dan banyak lagi, hadir.

Meskipun ini adalah debut aktingnya, Yerin membuat terkesan dengan kemampuan aktingnya yang stabil dalam perannya sebagai penyihir berhati dingin sekaligus menekankan kepribadiannya yang cerah untuk menonjolkan pesona girl crush-nya.

Baca juga: Yerin GFRIEND Umumkan Nama Fandom Resmi

Yonghee juga membuat terkesan dengan transisi aktingnya yang tenang menjadi peran Han Ji Ho, karyawan paruh waktu di toko penyihir. Dia berubah dari seorang siswa SMA yang tidak memiliki motivasi namun menemukan gairah dan ambisi begitu dia bertemu Lee Hae Na.

Kwon Ah Reum berperan sebagai Yoo Eun Ha, seorang influencer yang bersekolah di SMA yang sama dengan Han Ji Ho. Popularitasnya membuatnya menjadi model yang sempurna untuk merek toko penyihir, tetapi Kwon Ah Reum juga dengan sempurna menggambarkan karakternya dengan perasaan lembut saat dia terjebak dalam skandal.

Seo Joon berperan sebagai ketua OSIS Woo Sang Ha yang juga chaebol generasi ketiga. Dari kekayaan, otak, dan ketampanan, Woo Sang Ha memiliki semuanya, tetapi membuat semua orang terkejut ketika dia mengungkapkan sosok gebetan yang tidak terduga.

Desainer karismatik dan sinis toko penyihir, Yeo Woo Ri, yang sudah memiliki brand sendiri meskipun masih siswa SMA, akan diperankan oleh Kim Ye Rim. Sementara itu, drama ini akan tayang perdana Desember melalui saluran YouTube B-PLAY.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)