home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seoul Wave Art Center, Tempat Nongkrong Anak Muda Hits Korea

Sabtu, 30 Oktober 2021 14:30 by rizaluthfiah | 1594 hits
Seoul Wave Art Center, Tempat Nongkrong Anak Muda Hits Korea
Image Source : Koreabyme

DREAMERS.ID - Seoul Wave Art Center adalah tempat baru yang wajib dikunjungi bagi pecinta seni. Ini sangat baik untuk mempelajari tentang budaya dan seni dari Korea Selatan. Kamu di sini juga bisa bersantai dan mengambil beberapa foto.

Seoul Wave Art Center telah dibuka pada tahun 2019 sebagai bagian dari proyek revitalisasi ruang kota. Itu terletak di Sungai Han dekat dengan tempat populer Sebitseom.

Berikut ini pesona dari Seoul Wave Art yang membuatnya patut dikunjungi, dilansir dari Koreabyme.

1. Merupakan Landmark Seoul 

Sejak dibuka, tempat ini telah menjadi landmark di Taman Hangang Seoul dengan desain dan arsitektur yang menarik. Mereka membangun Seoul Wave Art Center tepat di pinggir sungai yang mengapung. Serta memiliki tiga lantai dengan pemandangan panorama yang luas.

Untuk menuju ke tempat ini, kamu harus melewati jembatan yang panjang.

2. Pusat Budaya Yang Penting

Seoul Wave Art Center berfokus pada budaya dan seni Korea, ada beberapa pameran oleh seniman berpengalaman dan sedang naik daun. Selain itu, ada bentuk seni tradisional dan modern.

Ada pameran menarik yang menampilkan action figure mini yang jumlahnya sangat banyak. Tidak hanya itu, ada patung dan lukisan yang menggambarkan pemikiran manusia di ruang perkotaan.

Setiap pameran memiliki deskripsi seni yang berbeda-beda. Oleah karena itu tempat ini cocok untuk menikmati karya seni dan acara budaya.

3. Pemandangan Indah

Tempai ini memiliki pemandangan yang menakjubkan. Arsitekturnya didominasi oleh jendela untuk bisa melihat pemandangan Sungai Han yang indah. Kamu juga bisa melihat sunset di sini, sehingga sesi makan dan foto menjadi romantis.

Area tempat duduk utama juga memiliki banyak tanaman dan langit-langit tinggi untuk memaksimalkan aliran udara.

4. Starbucks Dalam Ruangan Dan Area Duduk

Setelah dibuka pada tahun 2019, Seoul Wave Art Center meluncurkan kafe dalam ruangan yang disebut Coffee Wave. Namun, baru-baru ini kafe tersebut tutup dan digantikan oleh Starbucks.

Interiornya dibuat minimalis tetapi elegan, dan cocok untuk nongkrong santai sambil menikmati pemandangan Sungai Han. Atau juga bisa menjadi tempat untuk bekerja maupun mengerjakan tugas.

Fyi, Seoul Wave Art Center pernah digunakan sebagai lokasi syuting drama Korea yaitu Sisyphus: The Myth. BTS juga pernah ke sini untuk syuting dance practice lagu mereka yaitu 'Butter'.

(rzlth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)