home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Aktor dan Aktris Film Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini

Rabu, 06 Oktober 2021 15:15 by Rie127 | 667 hits
5 Aktor dan Aktris Film Paling Banyak Diperbincangkan Saat Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan data dari Korea Corporate Reputation Research Institute, banyak aktor dan aktris pemain drama Netflix yang banyak diperbincangkan pada saat ini oleh netizen di bulan Oktober 2021.

Berikut ini merupakan deretan aktor dan aktris yang banyak diperbicangkan didasarkan pada analisis konsumen dan merek melalui interaksi, kesadaran komunitas, liputan media, dan penayangan dari tanggal 3 September hingga 3 Oktober.

1. Lee Jung Jae

Sejak membintangi drama Netflix ‘Squid Game’, nama Lee Jung Jae selalu menjadi perbincangan netizen. Bahkan ia menempati posisi pertama sebagai aktor yang paling banyak dibicarakan dengan indeks sebesar 10.286.654.

2. Jung Hae In

Selanjutnya ada Jung Hae In yang berhasil menarik perhatian publik lewat aktingnya sebagai Ahn Jun Ho di drama D.P yang mengisahkan tentang kehidupan para militer yang cukup keras, namun banyak memiliki pesan moral.

Baca juga: Ini Deretan Film Bioskop Indonesia yang Akan Tayang di Netflix

3. Wi Ha Joon

Siapa sih yang engga terpesona dengan karisma Wi Ha Joon dalam drama ‘Squid Game’. Ia berperan sebagai seorang polisi yang menyelediki Squid Game sekaligus mencari kakaknya yang hilang. Namanya semakin melambung tinggi, banyak penggemar yang tidak sabar menantikan aktingnya di proyek selanjutnya.

4. Lee Yoo Mi

Masih ingat pemain nomor 240 atau yang berperan sebagai Ji Yeong? Ia menarik perhatian sejak bergabung dengan tim Seong Gi Hoon, terutama adegan ketika ia bermain kelereng bersama Sae Byeok (diperankan oleh Jung Ho Yeon).

5. Gong Yoo

Nah, ahjussi rasa oppa satu ini memang tidak boleh ketinggalan. Meskipun hanya menjadi cameo di drama ‘Squid Game’, namun Gong Yoo sukses membuat penonton tidak bisa move on dari karakternya sebagai sales Squid Game.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)