home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Tae Oh dan Park Eun Bin Dikabarkan Akan Bintangi Drama Terbaru Bersama

Rabu, 06 Oktober 2021 16:00 by Rie127 | 958 hits
Kang Tae Oh dan Park Eun Bin Dikabarkan Akan Bintangi Drama Terbaru Bersama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (06/10), Man of Creation selaku agensi dari aktor Kang Tae Oh mengungkapkan bahwa sang artis saat ini telah menerima tawaran sebagai pemeran utama pria dalam drama SBS terbaru berjudul Unusual Lawyer Woo Young Woo’.

Kang Tae Oh ditawari untuk memerankan karakter Lee Jun Ho, seorang karyawan dari Baekryong Law Firm. Dia adalah pria yang menarik tetapi tidak memanfaatkan popularitasnya dan selalu memperhatikan orang lain. Dia membantu juga Woo Young Woo saat mereka bekerja untuk menyelesaikan berbagai kasus.

Jika dia menerima tawaran itu, ini akan menjadi pertama kalinya Kang Tae Oh bermain sebagai pemeran utama pria dalam sebuah drama. Aktor ini sebelumnya telah membuat penonton terkesan dalam drama, ‘Run On’, ‘Doom at Your Service’, ‘Short’, hingga ‘My First First Love’.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

Drama ‘Unusual Lawyer Woo Young Woo’ sendiri merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang pria berusia berumur 27 tahun dengan sindrom Asperger yang menjadi pengacara di sebuah firma hukum besar.

Sebelumnya pada bulan Juli lalu, aktris Park Eun Bin juga sedang dalam tahap pembicaraan untuk memainkan pemeran utama wanita Woo Young Woo. Saat ini, aktris tersebut sedang membintangi drama bersama Rowoon SF9, ‘The King’s Affection’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)