home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Ide Kim Go Eun di Balik Adegan Mesra dengan Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells

Rabu, 06 Oktober 2021 16:15 by muthiasp | 1165 hits
Ada Ide Kim Go Eun di Balik Adegan Mesra dengan Ahn Bo Hyun di Yumi's Cells
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Drama tvN Yumi's Cells pekan lalu ditutup dengan adegan mesra yang dilakoni oleh Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun. Adegan itu rupanya merupakan ide dari Kim Go Eun setelah melihat situasi dan diskusi dengan tim produksi.

Pada episode ke-6, Yumi (Kim Go Eun) dan Goo Woong (Ahn Bo Hyun) pergi liburan bersama. Karena ada kesalahpahaman, mereka sempat ingin pulang ke Seoul dan membatalkan pemesanan hotel. Namun mereka akhirnya tetap menginap, mengingat momen ini tidak mungkin terulang.

Setelah berdebat, Yumi dan Goo Woong masuk ke kamar dengan terburu-buru sambil berciuman. Goo Woong menggendong Yumi dari koridor kamar hotel ke ranjang, yang merupakan ide Kim Go Eun saat melihat koridor yang sempit.

Baca juga: Agensi Klarifikasi Rumor Asmara G-Dragon dan Miss Korea Kim Go Eun

Dalam video behind the scene yang dirilis, Kim Go Eun bertanya, "Apakah kita harus mencoba dengan Coffee Prince?" mengacu pada adegan Yoon Eun Hye melompat ke Gong Yoo.

Ahn Bo Hyun menjawab, “Saya harus mengikuti pendapat senior saya,” yang membuat tim tertawa. Fyi, Kim Go Eun debut dua tahun lebih awal darinya. Kemudian adegan itu lah yang tayang di episode ke-6 Yumi's Cells.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)