home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group VERIVERY Umumkan Tur Konser Amerika, Mulai Akhir Tahun Ini

Rabu, 06 Oktober 2021 16:45 by muthiasp | 765 hits
Boy Group VERIVERY Umumkan Tur Konser Amerika, Mulai Akhir Tahun Ini
Image source: @the_verivery

DREAMERS.ID - Satu bulan setelah comeback, boy group VERIVERY mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan '2020 VERIVERY 1st TOUR IN US' dari 5 Desember hingga 20 Desember!

Ini adalah tur konser Amerika Serikat pertama VERIVERY sejak debut di tahun 2019. Tur konser offline ini akan berlangsung di sembilan kota berbeda. Mulai dari Los Angeles pada 5 Desember, Phoenix pada 6 Desember, dan Dallas pada 9 Desember.

Lalu berlanjut ke Houston pada 10 Desember, St. Louis pada 12 Desember, Fort Wayne pada 15 Desember, Cleveland pada 17 Desember, Harrisburg pada 19 Desember. Kemudian VERIVERY akan mengakhiri tur konser mereka di New York pada 20 Desember.

Baca juga: Alami Gejala Kecemasan, Hoyoung VERIVERY Hiatus Sementara Waktu

VERIVERY sendiri telah menunjukkan pertumbuhan yang stabil sebagai idola K-pop dari generasi saat ini dengan meraih peringkat #1 di Billboard AS World Digital Song Sales Chart dengan lagu G.B.T.B. dan Get Away.

Sementara itu, para anggota VERIVERY saat ini sedang mempersiapkan tur AS mereka dengan memperhatikan protokol keselamatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Mereka berencana untuk mengikuti semua tindakan pencegahan saat tampil di atas panggung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)