home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV 'Sober', Naik Pesawat Bareng N.Flying

Rabu, 06 Oktober 2021 19:07 by bellaevania | 944 hits
Review MV 'Sober', Naik Pesawat Bareng N.Flying
Dreamers.id

DREAMERS.ID - N.Flying meramaikan line up comeback di awal bulan Oktober. Band asal FNC Entertainment ini baru saja merilis video musik baru mereka berjudul 'Sober'.

'Sober' merupakan title track dari album repackage pertama mereka 'TURBULENCE'. Lagu ini disusun oleh salah satu member N.Flying yakni Lee Seung Hyub serta Lee Hyun Seung dan TM, dengan lirik yang ditulis oleh Lee Seung Hyub sendiri.

Dalam musik videonya, para member N.Flying yakni Seunghyub, Jaehyun, Cha Hun, Hweseung dan Dongsung menaiki pesawat yang awalnya terbang baik-baik saja.

Baca juga: Susul Cha Hun, Seo Dong Sung N.Flying Mulai Wajib Militer Bulan Mei

Situasi berubah jadi panik saat pesawat mengalami turbulensi dengan lampu peringatan 'Sober' yang menyala. Mereka melewati awan-awan yang gelap, tetapi kemudian berhasil melewatinya. Mereka kembali terbang di antara langit cerah bahkan dengan pelangi indah di langit.

Gambaran video musik ini sesuai dengan makna lirik lagu 'Sober' yang menyampaikan perasaan gelisah anak muda yang sepertinya tidak bisa menemukan ketenangan pikiran seolah-olah mereka dalam pesawat yang menghadapi turbulensi.

Lagu tersebut menghibur para remaja dengan pesan bahwa mereka dapat terbang kembali kapan saja, meskipun saat ini mereka masih dalam proses pertumbuhan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)