home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Adaptasi Novel Misteri

Kamis, 07 Oktober 2021 11:00 by fzhchyn | 477 hits
Kim Bo Ra Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru Adaptasi Novel Misteri
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Bo Ra akan segera kembali dengan proyek akting terbaru! Aktris muda ini telah dikonfirmasi membintangi drama ‘Snow White Must Die’ (judul literal).

Pada tanggal 5 Oktober lalu, agensi Kim Bo Ra MCMC secara resmi mengkonfirmasi, “Kim Bo Ra akan muncul di ‘Snow White Must Die’.” Peran yang akan dimainkannya adalah Ha Seol, namun belum diketahui detail lebih lanjut mengenai karakternya.

Berdasarkan novel misteri Jerman terlaris dengan judul yang sama, ‘Snow White Must Die’ akan menjadi drama misteri tentang rangkaian peristiwa yang terjadi di desa yang membusuk—dan sisi buruk dari sifat manusia.

Baca juga: Kim Bo Ra Umumkan Pernikahan dengan Sutradara Film

Kim Bo Ra, yang telah memulai karirnya sebagai aktris cilik telah membintangi banyak proyek akting. Namun ia mulai mendapat banyak perhatian setelah membintangi drama hits JTBC ‘Sky Castle’ pada tahun 2018 lalu.

Sementara itu, Byun Yo Han dan Go Bo Gyeol sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama juga. Drama ‘Snow White Must Die’ saat ini masih dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2022 di WAVVE.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)