home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Hingga Kim Woo Bin Bintangi Drama Terbaru Our Blues

Kamis, 07 Oktober 2021 10:45 by muthiasp | 725 hits
Shin Min Ah Hingga Kim Woo Bin Bintangi Drama Terbaru Our Blues
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penulis Noh Hee Kyung akan kembali dengan karya terbarunya berjudul Our Blues. Drama tersebut baru saja mengumumkan jajaran pemainnya yang bertabur bintang, mulai dari Lee Byung Hun hingga Shin Min Ah.

Pada Rabu (7/10), tim drama Our Blues mengonfirmasi bahwa Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa sebagai pemain utama drama bergaya omniverse ini.

Dengan konsep omniverse, drama Our Blues menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju. Ketujuh aktor dan aktris tersebut akan dipasangkan secara acak.

Lee Byung Hun akan memerankan Lee Dong Suk, seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah. Shin Min Ah akan berakting bersama Lee Byung Hun sebagai Min Sun Ah, seorang wanita dengan rahasia yang tiba di Jeju.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Han Ji Min berubah menjadi Lee Young Ok, seorang rookie haenyeo (penyelam wanita yang memanen kehidupan laut) yang merupakan karakter cerdas tetapi dikelilingi oleh berbagai rumor. Kim Woo Bin sebagai kapten kapal Park Jung Joon, karakter hangat yang bertemu Lee Young Ok dan jatuh cinta padanya.

Cha Seung Won sebagai Choi Han Soo kembali ke kampung halamannya Jeju setelah menyesuaikan diri dengan kehidupan kota, sementara Lee Jung Eun akan memerankan pemilik toko ikan Jung Eun Hee, yang bersatu kembali dengan cinta pertamanya Choi Han Soo setelah 30 tahun.

Sedangkan Uhm Jung Hwa akan mengambil karakter Go Mi Ran, teman Jung Eun Hee yang kembali ke Jeju karena dia muak dengan kehidupan kota. Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2022 mendatang, dan akan menjadi proyek yang paling bertabur bintang.

Our Blues ditulis oleh Noh Hee Kyung penulis yang terkenal dengan drama populer That Winter, The Wind Blows, It's Okay, That's Love, Dear My Friends, Live, dan banyak lagi. Dan akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae, yang telah mengerjakan drama termasuk That Winter, The Wind Blows, It's Okay, That's Love, Live, Iris, dan Scarlet Heart: Goryeo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)